Punya Kulit Cerah dan Awet Muda, Kim Soo Hyun Ungkap Rangkaian Perawatan Favoritnya

loading...
Punya Kulit Cerah dan Awet Muda, Kim Soo Hyun Ungkap Rangkaian Perawatan Favoritnya
Kim Soo Hyun. Foto/Istimewa
JAKARTA - Aktor ternama Korea Selatan, Kim Soo Hyun , memiliki paras tampan dengan kulit bersih cerah dan awet muda. Di usia yang sudah menginjak kepala tiga, Soo Hyun rutin melakukan perawatan kulit.

Global Brand Ambassador COSRX itu memiliki sederet rutinitas perawatan kulit yang ia lakukan setiap hari. "Sebagai seorang aktor, menjaga penampilan sudah menjadi sebuah rutinitas yang wajib dilakukan," ujar Soo Hyun melalui rilis yang diterima SINDOnews.

Baca Juga: Tiru Gaya Empat Seleb Cantik Ini dengan Boots Stuart Weitzman

Langkah pertama sekaligus yang terpenting sebelum memulai rangkaian perawatan wajah adalah cleanser. Menurut Soo Hyun, salah satu cleanser yang menjadi rekomendasinya adalah AC Collection Calming Foaming Cleanser. Sabun pembersih wajah ini diformulasikan dengan CentellAC-RX Complex.



“Cleanser tidak hanya membantu mengobati jerawat tapi juga memulihkan kesehatan kulit tanpa menimbulkan iritasi,” ujar Soo Hyun.

Setelah membersihkan wajah, selanjutnya adalah menggunakan toner. Toner favorit pemeran drama "It's Okay Not to Be Okay" itu adalah Full Fit Propolis Synergy Toner yang mengandung 72,6% Black Bee Propolis. Toner ini kaya akan manfaat seperti anti-bacterial, anti-inflamasi, anti-aging, hingga mampu melembabkan sekaligus memiliki kemampuan untuk membantu penyembuhan kulit dengan baik.

Selanjutnya Soo Hyun menggunakan ampoule yang memiliki konsentrasi lebih tinggi guna mengatasi permasalahan kulit yang spesifik. Salah satu bahan favorit di Korea Selatan dalam mengatasi kulit kusam dan mendapatkan kulit yang glowing adalah propolis.



“Saya merekomendasikan Full Fit Propolis Light Ampoule yang mengandung 83,25% Black Bee Propolis ekstrak, menjadikan produk ini mampu memberi kelembaban yang intensif sehingga membuat kulit tampak lebih sehat, kenyal, dan bercahaya,” ujar Soo Hyun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top