Kulit di Pagi Hari Lebih Glowing? Coba Serum Malam Berbahan Acmella Oleacera Ini

Senin, 01 Februari 2021 - 22:20 WIB
loading...
Kulit di Pagi Hari Lebih Glowing? Coba Serum Malam Berbahan Acmella Oleacera Ini
foto / dok LOccitane
A A A
JAKARTA - Untuk menyambut tahun baru Imlek, L'Occitane menghadirkan produk Immortelle Overnight Reset Oil-in-serum. Serum edisi terbatas ini mengandung ekstrak acmella oleacera. Menurut Marketing Communication Manager L'Occitane en Provence, Angga Tri Kuntara, serum ini mengandung bahan trio aktif yang kuat dari sumber alami yang membantu kulit terasa seperti baru kembali.

Tiga bahan aktif tersebut diantaranya ekstrak acmella oleacera yang langsung menghaluskan kulit. Ada ekstrak marjoram yang menutrisi kulit dalam semalam serta minyak esensial Immortelle untuk menambah kekuatan anti-penuaan pada kulit. “Temukan semua manfaat oil-in-serum dengan tekstur mengejutkan yang memanjakan indra Anda,” ujar Angga dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Ditambah 3M, Vaksin Lebih Efektif Bentuk Herd Immunity

Serum ini memiliki tekstur ringan saat diaplikasikan ke kulit wajah. Tak hanya itu serum ini juga memiliki aroma yang menenangkan yang memudahkan penggunanya tidur dan membuat kulit lembut.“Kulit terlihat segar di pagi hari.Meskipun terbuat dari minyak namun serum ini sangat mudah menyerap ke kulit sehingga tidak menimbulkan efek kilap,” ujar Angga.

Menurut Angga serum ini cocok digunakan oleh orang yang memiliki ‘kulit stres’ agar kulit sembuh dalam semalam. Ini adalah alasan mengapa salah satu botol penyelamat kulit ini dijual per menit di seluruh dunia. “Edisi The 50ml Prosperous Red hadir secara eksklusif hanya untuk Tahun Baru Imlek 2021 ini,” ujar Angga.

Baca juga : Perhatikan! Ini 5 Kue Keberuntungan saat Imlek

Desain kemasan serum ini terinspirasi dari hewan sapi yang merupakan shio tahun 2021 ini dengan warna merah yang terang dan dikombinasikan dengan warna emas yang mewah. Selain produk Immortelle Reset Oil-In Serum, ada pula produk lain yang hadir dalam kemasan edisi khusus Imlek yakni Immortelle Divine Cream, Shea Butter Trio Hand Cream, Almond Shower Oil , dan Almond Milk Concentrate.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)