Menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: 'Almarhum Mama Sudah Beri Restu'

Senin, 01 Februari 2021 - 21:04 WIB
loading...
Menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Almarhum Mama Sudah Beri Restu
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi melangsungkan pernikahan pada 30 Januari lalu. Namun, ada sedikit kesedihan yang dirasakan Ririn dalam momen bahagia tersebut. Ia teringat pada almarhumah ibundanya, Samsidar Zaid, yang meninggal beberapa waktu lalu.

Ririn terlihat menahan tangis saat akad nikah. Ia mengenang almarhum ibundanya yang sangat excited dan bahagia saat pertama kali mendengar Ririn akan menikah, bahkan sang ibunda sampai menyiapkan kain seragam.



“Jadi baju yang dipakai mamanya Ibnu dan adikku Rini itu mamah beli kainnya untuk nikahan kita. Jadi kayanya seniat itu dia. Pas mama nggak ada, jujur aku sedih,” ujar Ririn, seperti dikutip dari dalam tayangan YouTube Jamilo’s Story: After Wedding - Ririn x Ibnu Kenapa Tertawa?

Namun, Ririn bersyukur karena almarhumah ibunda telah memberi restu untuk pernikahnnya dan menyampaikan, apapun yang akan dijalani, ibunda berharap Ririn selalu bahagia. “Karena yang paling penting adalah restu orangtua. Jadi pas waktu dapet tanggalnya, kita tanya ke mama Ibnu dan mama Ririn, waktu itu almarhumah mama masih ada. Jadi atas persetujuan keluarga juga,” ungkap Ririn.

Ibnu sendiri bercerita bahwa ia juga sempat bertemu ibunda Ririn dan keluarga besarnya. “Gue masih sempet nemuin almarhumah ibunya Ririn. Gue deket sama Ririn dikenalin sama keluarganya, awalnya orangtua masih biasa, tapi baik terus gue dateng masuk kehidupan Ririn,” ucap Ibnu.



Ibnu juga bersykur pernikahannya dengan Ririn diberi jalan dan dilancarkan. “Di awal tahun kita punya kehidupan yang baru. Memulai tahun ini dengan suasana baru, kehidupan baru, jalur baru, season baru, dan orang baru. Jadi ini harus punya energi yang baru dan sama-sama menuju kebahagiaan,” papar Ibnu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)