Mewahnya Rumah Masa Depan Verrel Bramasta, Ini Daftar Fasilitasnya

Selasa, 02 Februari 2021 - 04:31 WIB
loading...
Mewahnya Rumah Masa Depan Verrel Bramasta, Ini Daftar Fasilitasnya
Verrel Bramasta. Foto/IG @bramastavrl
A A A
JAKARTA - Dikenal sebagai aktor berkabat yang namanya tengah naik daun, sosok Verrel Bramasta semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Kesuksesan pemeran Pangeran dalam sinetron "Putri untuk Pangeran" ini ditandai dengan hunian mewah yang ia bangun dari hasil jerih payah sendiri.

Berlokasi di kawasan Sentul, Bogor, kediaman Verrel yang masih dalam proses pembangunan itu nantinya akan bernuansa mewah dan futuristik. Sederet fasilitas mulai lapangan basket, kolam renang gantung, ruang gym, hingga ruang hiburan dan fasilitas lain melengkapi rumah berlantai empat tersebut.



"Progres sampai hari ini sekitar 60%. Rumah ini direncanakan empat lantai. Kolam renangnya ada di posisi lantai tiga," kata kontraktor pelaksana rumah Verrel, Yoyon Yohanes, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI, Senin (1/2).

"Kolam renangnya, kolam renang gantung. Struktur kolam renang gantung lebih susah," sambungnya.

Rumah impian putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini juga akan dilengkapi lift yang akan menghubungkan mulai lantai satu hingga rooftop. Bagian-bagian dindingnya pun akan lebih banyak menggunakan kaca besar sehingga dapat menikmati pemandangan dari berbagai penjuru ruangan.

"Rumah ini selain dilengkapi tangga, juga pakai lift untuk akses naik turun. Sampai rooftop liftnya. Kita nggak pakai dinding, pakai kaca, jadi view-nya dapet semua," jelas aktor 24 tahun itu.

Sementara di lantai empat akan dibangun kamar utama milik Verrel dengan konsep yang elegan. Keseluruhan lantai tersebut nantinya menjadi ruangan pribadi Verrel yang dilengkapi dengan ruang karaoke, ruang wardrobe, hingga balkon untuk bersantai.

"Lantai empat ini adalah kamar utamanya Mas Verrel. Ini luasnya sekitar 50 meter persegi. Hanya untuk sebuah kamar. View-nya langsung menuju perbukitan, pergunungan Sentul," ungkap sang kontraktor.

Sebagai salah satu aktor top Tanah Air, kerja keras Verrel menghasilkan pundi-pundi kekayaan sehingga mampu membangun rumah mewah impiannya. Bukan hanya untuk kepuasan pribadi, Verrel membangun rumah tersebut untuk ditinggali bersama istri dan anaknya jika sudah menikah nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)