Ubah Aransemen Lagu, Anggi Dapat Apresiasi Rizky Febian, Jemimah Jadikan Lagu D'Masiv Terdengar Baru

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:09 WIB
loading...
Ubah Aransemen Lagu, Anggi Dapat Apresiasi Rizky Febian, Jemimah Jadikan Lagu DMasiv Terdengar Baru
Penampilan Anggi. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Anggi dan Jemimah mampu keluar dari zona nyaman juga karakter penyanyi asli ketika meng-cover dua lagu yang begitu populer di telinga masyarakat di atas panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Senin (1/2) malam.

Anggi tampil melantunkan lagu Cuek milik Rizky Febian dengan aransemen berbeda. "Setiap minggu ada yang bikin kita bengong melihat Anggi dan malam ini cerah, enjoy, diselipin gerakan TikTok. Gimana perasaan kamu malam ini?" sapa Rossa.

"Lega banget sih ini," jawab Anggi.



"Jujur lagu Ikky nggak banyak yang bisa nyanyikan, bahkan cuma Ikky doang yang bisa nyanyikan seenak dia, karena ketika bikin lagu melodi Ikky banget. Tapi malam ini ada yang nyanyi sebegini bagus. Malam ini kamu top markotop," puji Rossa.

Anang merasakan hal yang sama dengan Rossa. Apalagi lagu tersebut begitu dekat dengannya, karena hampir setiap hari menemani olahraganya.

Di tengah penilaian juri, tim RCTI mampu menghadirkan Rizky Febian melalui video call. "Anggi kamu cantik banget malam ini. Sebelumnya mau ucapkan terima kasih Mas Anang, nyanyikan lagu Cuek di saat olahraga," ucap Ikky, sapaan Rizky Febian.

"Jujur aku setuju apa yang dibilang Teh Ocha. Dari sekian banyak yang meng-cover lagy Cuek, Anggi salah satu orang yang bisa buat Cuek lebih enak. Apalagi aku senang pas bridge diubah total, aku suka banget," sambung Ikky.

"Ikky duet dong sama Anggi," timpal Maia, meminta Rizky Febian berduet dengan Anggi.

"Aku kaget dan speechless banget bisa duet sama Rizky Febian karena baru pertama kali," tutur Anggi, yang masih tak menyangka bisa berduet dengan Rizky Febian meski melalui video call.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)