Azhardi dan Femila Dipuji Juri karena Tampil Penuh Penjiwaan

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:02 WIB
loading...
Azhardi dan Femila Dipuji Juri karena Tampil Penuh Penjiwaan
Penampilan Femila. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Penampilan menyentuh serta penuh penjiwaan, membuat Azhardi dan Femila sukses mendapatkan standing ovation juri di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Selasa (2/2) dini hari.

Azhardi yang membawakan Break My Heart Again tampil penuh penjiwaan ketika membawakan lirik per lirik lagu yang dibalut dengan karakter suara khasnya. Penampilan ini sukses mendulang 4 standing ovation juri.



Rossa menilai Azhardi kali ini kembali ke performa terbaik. Ia bernyanyi dengan cara simpel namun menusuk hati, dan itu bukanlah hal mudah. "Saya yakin dengan penampilan menyentuh malam ini, membuat Azhardi bakal lanjut ke babak selanjutnya," kata Rossa.

Baca Juga: Kostum Dynamite BTS Dilelang Rp2,280 Miliar

Anang Hermansyah menilai penampilan Azhardi sedap, manis, dan pecah. Bukan hanya punya kemampuan vokal luar biasa, tapi Azhardi juga menampilkan rasa yang luar biasa terhadap lagu tersebut.

"Apa yang kamu keluarkan dan rasakan itu sesuai kamu. Kalau aku pencipta lagu akan bilang perfect, aku begitu tersentuh," nilai Anang.

Sementara itu, Femila yang membawakan lagu Halu dari Feby Putri juga mendapatkan standing ovation juri karena dianggap mampu bernyanyi dengan penjiwaan yang begitu menyentuh.

Kaka Slank menganggap Femila salah satu kontestan favoritnya, yang punya gaya sederhana namun mampu menjiwai lagu. "Favorit gue ini. Mudah-mudahan suara gue berpengaruh untuk lambungkan vote Femila. Meski nggak tahu lagunya, tapi gue menangkap ketulusan Femila bernyanyi," ujar Kaka.



Selain di RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)