Tampil Energik, Ramanda Sukses Taklukkan Tantangan di Panggung Spektakuler Show

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:26 WIB
loading...
Tampil Energik, Ramanda Sukses Taklukkan Tantangan di Panggung Spektakuler Show
Penampilan Ramanda. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Ramanda tampil energik dengan gaya rock dan sukses menaklukkan tantangan lagu hits milik Bruno Mars, Uptown Funk, ketika tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Show , Senin (1/2) malam.

Judika mengaku, kaget melihat aksi Ramanda membawakan lagu populer yang diaransemen berbeda dan bagus. Ramanda dinilai mampu masuk ke dalam aransemen tersebut, hingga menjadikan penampilannya kali ini sebagai yang terbaik di sepanjang perjalanan di Indonesian Idol.



"Besar harapan kamu bisa lanjut, minimal sampai 5 besar," ucap Judika.

Kaka Slank sependapat dengan Judika. Ini one of the best performance Ramanda. Tak lupa vokalis Slank itu juga memberikan wejangan bahwa sebagai rocker, seseorang butuh wawasan untuk stage act.

"Kadang nggak perlu berlebihan di atas panggung. Sebagai contoh aksi Once nggak banyak gaya, tapi ngerock. Ramanda bagus, kualitas suaranya juga asyik. Apa yang mau dikeluarkan keluar, dan mudah-mudahan ada perwakilan rock di Idol ini," kata Kaka.



"Tetap be humble, setinggi apapun dan kalau kamu sukses tetap membumi. Jangan sok," sambungnya.

Selain di RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2713 seconds (0.1#10.140)