Outfit Original Print yang Bikin Ceria dan Semangat Beraktivitas

Senin, 01 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Outfit Original Print yang Bikin Ceria dan Semangat Beraktivitas
Meski banyak beraktivitas di rumah saja, hal ini tidak menghalangi kita untuk berpenampilan menarik, salah satunya melengkapi diri dengan outfit yang sesuai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang bisa dilakukan agar penampilan kita jadi beda dan lebih menarik. Meski banyak beraktivitas di rumah saja, hal ini tidak menghalangi kita untuk berpenampilan menarik, salah satunya melengkapi diri dengan outfit yang sesuai gaya yang dikehendaki.

Baca juga: BLACKPINK Sukses Gelar Konser Online Perdananya

Guna mendukung memperoleh penampilan yang menarik, Alys Studio menghadirkan beragam koleksi pilihan. Koleksi-koleksi tersebut sangat cocok buat perempuan yang aktif dan punya style yang modern. Pemilik Alys Studio, Alycia Aditya berupaya memenuhi kebutuhan mereka melalui desain-desain kreatif.

Alycia menegaskan bahwa sejak kali pertama hadir pada 2016, Alys Studio mempunyai rangkaian koleksi yang merupakan hasil ide-ide kreatifnya sehari-hari. "Inspirasinya datang dari mana saja, lalu bikin sketch-nya," tukasnya seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/2).

Karena kecintaannya terhadap dunia fashion, Alycia tidak hanya mendesain sendiri produknya, tetapi juga memproduksinya sendiri. "Bikin desain dulu, lalu bikin konsep koleksi. Setelah itu cari fabric yang cocok kemudian produksi," ungkap dia.

Kendati desainnya unik, bukan berarti susah untuk di-mix and match. Para pengguna bisa mix and match sesuai dengan gaya masing-masing. Alycia juga membagikan triknya. "Pilih satu statement piece, misalnya atasan printing lalu bawahannya simple, biar menonjol atasannya," kata Alycia.

Sedangkan bahan yang digunakan, Alys Studio banyak memakai bahan rayon, yang sangat digemari. Koleksi rayon ini juga versatile karena bisa dipadu-padankan.

Dalam tahun yang baru ini, Alys Studio pun telah memiliki koleksi yang sesuai dengan tren. "2021 itu, tentang kenyaman dan positivity. Jadi tetap bikin baju yang super nyaman, tapi juga bisa mencerahkan hari-hari kita," ujar wanita lulusan Esmod ini.

"Masa pandemi seperti sekarang mungkin banyak membuat orang sedih, jadi memakai outfit yang cerah bisa membuat kita lebih ceria dan semangat beraktivitas," sambungnya.

Baca juga: Wow! Outfit Mewah Nagita Slavina Ini Harganya Capai Rp238 juta

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, Alys Studio juga menghadirkan koleksi terbaru. Pada momen ini, Alycia menyajikan motif dan simbol yang memiliki makna tertentu, seperti bunga, naga, dan ikan koi. Koleksi-koleksi Alys Studio ini sendiri bisa ditemui di sejumlah marketplace antara lain Shopee, Tokopedia, Bobobobo, dan Zalora.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)