10 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bersiap Menunggu Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 02 Februari 2021 - 07:33 WIB
loading...
10 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bersiap Menunggu Kelahiran Anak Pertama
Zaskia Sungkar dan Irwansyah semakin bahagia, sebab dalam waktu dekat, mereka akan menjadi orang tua. Saat ini kehamilan Zaskia sudah memasuki usia 8 bulan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah semakin bahagia, sebab dalam waktu dekat, mereka akan menjadi orang tua. Saat ini kehamilan Zaskia sudah memasuki usia 8 bulan.

Ungkapan kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah terlihat dalam acara program kehamilan bayi tabung yang diselenggarakan baru-baru ini.



Kakak Shireen Sungkar itu menjelaskan kondisi bayi yang dikandungnya saat ini dalam keadaan sehat, bahkan gendut seperti dirinya.

"Alhamdulillah seharusnya ini waktu aku kontrol, tapi kemarin udah ketemu dokter, jadi sekalian kontrol. Alhamdulillah dalam kondisi yang sehat," jelas desainer ternama Tanah Air itu dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Selasa (2/2).

"Masyaallah Tabarakallah, ngeliat perkembangan babynya juga masyallah banget. Gedut. Gedut kaya emaknya," sambungnya.

Sementara, sebagai calon ayah, Irwansyah memang masih tak menyangka jika istrinya mengandung. Hampir 10 tahun berusaha agar segera menimang bayi, akan tetapi setelah beragam cara, dia tak juga diberi momongan.

Namun, diakui aktor 35 tahun itu, ketika hatinya mulai ikhlas, justru mendapat berkah, Zaskia Sungkar positif mengandung. Alhasil suasana bahagia pun meliputi rumah tangga mereka.



Menyadari perjuangannya untuk memiliki anak tidak mudah, putri Mark Sungkar dan Fenny Bauty tersebut merasa sangat bersyukur setiap kali melihat perkembangan bayinya. Di sisi lain, sebagai ibu mengandung, Zaskia juga merasakan seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

"Alhamdulillahnya setiap di USG perkembangannya dia Masyaallah banget. Kebangun mulu malem, pipis terus. Tapi ya itu, udah dinikmati aja," ujar Zaskia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)