Minzy Sebut Lagu ‘As If It's Your Last’ BLACKPINK Awalnya untuk 2NE1

Selasa, 02 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
Minzy Sebut Lagu ‘As If Its Your Last’ BLACKPINK Awalnya untuk 2NE1
Mantan anggota 2NE1, Minzy mengejutkan banyak pihak saat mengaku bahwa salah satu lagu populer milik BLACKPINK sebenarnya diberikan untuk 2NE1. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Mantan anggota 2NE1, Minzy mengungkapkan bahwa salah satu lagu populer milik BLACKPINK sebenarnya diberikan untuk 2NE1.

Kabar ini diungkap Minzy saat tampil sebagai tamu spesial di KBS Cool FM 'Park Myung Soo Radio Show' yang ditayangkan pada 1 Januari lalu.



Secara khusus, Minzy menarik perhatian pendengar ketika dia mengungkap bahwa "As If It's Your Last" BLACKPINK sebenarnya diberikan kepada 2NE1.

Baca Juga: Meski Tampil Apik, Kontestan Bergaya Rocker Ramanda Harus Pulang

"Lagu ini sebenarnya diberikan sebagai lagu demo kepada 2NE1. Kami bersiap untuk merekamnya, tapi akhirnya kami tidak merekam karena masih banyak lagu bagus lainnya," kata Minzy seperti dilansir Allkpop.

Minzy menyatakan bahwa lagu "As If It's Your Last" itu diusulkan kepada grum vokalnya saat 2NE1 mempersiapkan album 'Come Back Home.' Dia juga menambahkan bahwa lagu favoritnya dari album tersebut adalah "I'm the Best."



Sementara, saat ini Minzy yang menjadi penyanyi solo terus melanjutkan aktivitas bermusiknya dan mengupdate penggemarnya di media sosial dengan berbagai foto dan berita.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)