Terpapar COVID-19, Audy Item: Aku Demam, Flu, Hilang Penciuman dan Batuk

Selasa, 02 Februari 2021 - 09:33 WIB
loading...
Terpapar COVID-19, Audy Item: Aku Demam, Flu, Hilang Penciuman dan Batuk
Penyanyi Audy Item mengaku jika dirinya sempat terpapar COVID-19. Bahkna, terbilang parah karena mengalami demam tinggi hingga kehilangan indera penciuman. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Audy Item mengaku jika dirinya sempat terpapar COVID-19. Kondisinya pun sempat memprihatikan karena mengalami demam tinggi, flu, batuk hingga kehilangan indera penciuman.

Melalui akun Instagram, istri Iko Uwais ini menyebut peristiwa itu terjadi pada 15 Januari 2021 lalu, dimana dirinya dan asisten rumah tangga dinyatakan positif corona.



"Assalamualaikum ..Alhamdulillah kmrn tgl 15 january dpt ujian dr ALLAH SWT ..aku dan Art ku positif covid 19..aku bergejala demam tinggi,flu,hilang penciuman dan rasa,batuk2...sengaja gk kasih tau semua karna gk mau merepotkan," tulis Audy pada keteranagn foto.

"Jadi aku lgsg isoman karna tau rs full bgt dan pasti repot,alhamdulillah aku punya om yg dokter jd dipantau trs sm dia,minum vitamin2 dan obt2 an,jg mkn dan minum yg bergizi dan tiap hari jg berjemur matahari,dan jg di treatment vit booster n swab," sambungnya.

Beruntung, pada 1 Februari 2021 kemarin pelantun Menangis Semalam tersebut sudah dinyatakan negatif dari COVID-19, termasuk juga sang ART. Ia bahkan mengaku sangat berat berjuang untuk kesembuhannya dari corona, lantaran harus menjalani isolasi mandiri dan tinggal terpisah meski tetap berada di satu rumah yang sama dengan anak-anak dan suaminya.

"Alhamdulillah hari ini aku n Art ku hasil swab nya negatif. Rasanya lega campur aduk... Berminggu2 jauh dr suami dan anak2 bener2 gk mudah.. Berjuang melawan covid sendirian.. Tiap hari cm bs nangis...dgr suara anak2 dr bawah..tp aku hrs ttp kuat buat anak2 n suami..," jelasnya.

"Oia alhamdulillah anak2 dilantai bawah sm mba nya negatif jg..aku sm mba satu lg lockdown di lantai atas," lanjutnya.



Melalui unggahannya, Audy kembali mengingatkan bahwa COVID-19 merupakan penyakit yang nyata adanya, lantaran dirinya sudah pernah mengalami bagaimana rasanya terpapar virus tersebut. Ia bahkan meminta agar masyarakat bisa lebih baik lagi alam mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri agar tidak terpapar virus tersebut.

Sementara itu, Audy juga menuliskan terima kasih pada suami dan anak-anaknya yang tiada henti mendoakan kesembuhan untuknya. Akan tetapi, saat ini Audy mengaku masih harus menjalani isolasi selama beberapa hari kedepan untuk memulihkan kondisinya, meski hasil PCR sudah menunjukkan bahwa dirinya negatif dari covid-19.

"Terima kasih suami dan anak2 ku syg ,tmn2 n keluarga ku yg sdh support dan berdoa buat aku dan keluarga..terima kasih jg gusti ALLAH SWT.. aku hrs msh bbrp hari lg isoman sebelum bs keluar kamar..Alhamdulillah terima kasih semua insyaallah kt semua diberikan kesehatan lahir dan bathin..dan jgn lupa ttp patuhi prokes, luv -Audy Uwais-," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)