Putus dengan Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly Fokus Urus Anak

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:07 WIB
loading...
Putus dengan Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly Fokus Urus Anak
DJ Katty Butterfly akhirnya mengakui jika hubungannya dengan Aiman Ricky telah berakhir. Dia pun memilih fokus mengurus anaknya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - DJ Katty Butterfly akhirnya mengakui jika hubungannya dengan Aiman Ricky telah berakhir. Wanita asal Thailand yang telah menjadi mualaf ini pun memilih focus untuk mengurus anak semata wayangnya.

"Aku mau cerita dan jujur, sekarang aku mau benar-benar fokus anak aku. Dan, nomor dua itu aku mau fokus dengan job dan follow my dream semuanya," kata Katty dalam channel YouTube miliknya.



"Jadi ya sudah kalau aku dan Aiman sekarang kita sudah bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman, aku mau just kita berteman," sambung dia.

Kendati telah putus dengan Aiman, artis 32 tahun itu mengaku tetap ingin bisa menjalin komunikasi dan berteman baik dengan pria yang menyaksikannya menjadi mualaf itu. Apalagi keduanya berada dalam satu manajemen yang sama.

Melalui video berdurasi 12 menit, Katty juga berharap agar para penggemarnya bisa mendukung keputusan yang telah dipilih dirinya dan Aiman.

"Dan untuk teman-teman, netizen, tolong banget aku dan Aiman jadi teman, jadi family, selalu support. Support Aiman, support aku," jelas Katty.



"Jadi sekarang aku mau happy. Number one aku mau urusin anak yang terbaik, even apa pun aku mau coba yang terbaik. Nanti Dede mau sekolah. Number two, aku cinta Indonesia, aku mau sukses di Indonesia, aku mau follow my dream, aku suka akting, aku suka lucu-lucu, aku masih sama teman-teman," bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)