Ini Makanan Nikmat Cocok untuk yang Sedang Diet, Berikut Menunya

Selasa, 02 Februari 2021 - 12:16 WIB
loading...
Ini Makanan Nikmat Cocok untuk yang Sedang Diet, Berikut Menunya
Kelebihan berat badan tentunya selain memiliki resiko mengganggu kesehatan juga kadang mengganggu penampilan. Olahraga dan diet adalah kuncinya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kelebihan berat badan tentunya selain memiliki resiko mengganggu kesehatan juga kadang mengganggu penampilan. Olahraga dan diet adalah kunci bagi kamu yang ingin mengurangi berat badan. Nah berikut menu diet yang layak kamu coba.

Fifin Liefang kali ini membuat menu masakan yang berbeda dari biasanya. Salah satu Chef jebolan ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia Season 4 ini akan membuat menu masakan yang cocok untuk orang yang sedang diet.



Fifin Liefang mengakui bahwa menu makanan yang akan ia buat ini terinspirasi dari menu masakan yang dibuat oleh salah satu finalis MasterChef Indonesia season 4 yaitu Yulia Baltschun. Seperti apa yang menu masakan buatan Fifin Liefang ini ?



Menu masakan yang dibuat oleh Fifin Liefang ternyata adalah bubur oatmeal yang cocok dijadikan makanan untuk sarapan nih. Mau tau seperti apa? Yuk tonton video terbarunya di YouTube channel Fifin Liefang sekarang!



(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)