Nobar Film Nikah Duluan Bareng Pemainnya, Cuma Ada di RCTI+

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:50 WIB
loading...
Nobar Film Nikah Duluan Bareng Pemainnya, Cuma Ada di RCTI+
Hanya di Aplikasi RCTI+ kamu bisa nobar film Nikah Duluan bersama pemain aslinya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hanya di Aplikasi RCTI+ kamu bisa nobar film “Nikah Duluan” bersama pemain aslinya. “Film ini berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang berjuang mendapatkan restu untuk menikah di usia muda, dan aku sendiri berperan sebagai Dara yang merupakan pasangan kekasih itu,”, ujar Tissa Biani.

Dea Annisa dalam Live Chat Plus menyapa para viewers RCTI+, “haiii, apa kabar?” sapa Dea Anissa. Nobar ini dilakukan secara virtual melalui salah satu media conference. Dea Anissa disini berperan sebagai Nina kakak kedua dari Dara, karena Dara memiliki dua kakak dalam film ini dan kakak sulungnya bernama Anggi yang diperankan oleh Della Dartyan.


Pada kesempatan kali ini, Tissa Biani menjelaskan karakter Dara. “Dara itu sebenarnya seperti anak bungsu pada umumnya, rata-rata anak bungsu itu kan manja ya, manja sama kakaknya, atau mungkin bisa dibilang manja banget sama kedua orang tuanya, nah karena Dara pikirannya belum sedewasa kakak-kakaknya jadi mengambil keputusan maunya cepet termasuk keputusan untuk menikah ini.”, jelas Tissa Biani

Baca juga: Festival Film Digelar di Pulau Terpencil, Hanya Ditonton Satu Orang

Kali ini giliran Dea annisa yang menjelaskan bagaimana karakter Nina dalam film ini, “kalau aku si, Nina ini beda banget sama karakter asli aku karena dia feminim dan punya akun youtube juga mukbang gitu kan dan dia juga gamau memperlihatkan mukanya karena dia seorang yang introvert dan ga terlalu suka bergaul gitu anaknya.”



Tanpa menunggu lebih lama akhirnya nobar film “Nikah Duluan” dimulai, dan setelah nobar bersama para pemain film Nikah Duluan mereka membacakan Live Chat di akhir segmen, “kalau pensiun jadi aktor/aktris mau bisnis apa?” Kenny Austin yang berperan sebagai Alif menjawab, “kalo gua mau bikin Startup”.

Penasaran keseruan apalagi yang ada di Nobar Virtual Nikah Duluan? Saksikan cerita selengkapnya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:
https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20467/nikah-duluan-the-movie

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)
pixels