Home of Talent! Pencarian Bakat Online Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Selasa, 02 Februari 2021 - 15:47 WIB
loading...
Home of Talent! Pencarian Bakat Online Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
RCTI+ sebagai super apps memberi wadah untuk mengapresiasi masyarakat membuat video bakatnya dan memberi hadiah puluhan juta rupiah dalam fitur Home Of Talent. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di zaman yang serba modern dan digital ini, setiap orang terbiasa membuat video konten untuk mengabadikan momen atau sekedar untuk menunjukkan kemampuan bakatnya. Banyak orang berbagi video tersebut di akun media sosialnya.

Berjamurnya media daring yang menyediakan wadah untuk berbagi video, namun sangat sedikit yang memberikan keuntungan baik terkenal maupun mendapat banyak hadiah atau uang tunai.



RCTI+ sebagai super apps memberikan wadah yang bergengsi untuk mengapresiasi masyarakat membuat video bakatnya dan memberikan hadiah hingga puluhan juta rupiah dalam fitur Home Of Talent.

Ikuti Pencarian bakat daring Show Your Talent dimana, siapapun dapat mengupload video bakat mulai dari dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial dan lain-lain. Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun.

Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Beberapa video yang sudah di upload di aplikasi RCTI+ diantaranya :
Parkour, Video Kiriman Jiehan Herry
Video berjudul Break The Limits , Jiehan menunjukan bakatnya seni gerak, menunjukkan kemampuannya melompat dan bergerak melewati rintangan. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6281

Menyanyi dan bermain musik , video kiriman Hanif MS
Video berjudul Cinta Luar Biasa – Andmesh Kamaleng, Rey dan Hans menunjukkan kemampuannya untuk bermusik dan menyanyikan lagu milik Andmesh dengan iringan keyboard. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/5481

Fire Dance, video kiriman Titik Seni Production
Video berjudul Fire Dance Perform – Show Your Talent, memperlihatkan kemampuan tarian dengan api sebagai pertunjukan. Tarian ini hanya bisa di mainkan oleh orang-orang yang professional. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya : https://hot.rctiplus.com/video/6446

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan “Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis”



Show Your Talent memiliki beberapa periode, di bulan pertama akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi pada 9 Februari 2021 dengan total hadiah Rp. 7.500.000,00 . Dan periode ke 2 akan diumumkan 3 pemenang pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp. 7.500.000,00. Dan di periode ke 3 akan diumumkan 3 pemenang utama dengan total hadiah Rp. 20.000.000,00.

Cara untuk mengikuti pencarian bakat dan mengupload videonya, sebagai berikut:
1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,
2. Buka aplikasi RCTI+
3. Pilih fitur HOT
4. Pilih menu Competition
5. Pilih kompetisi Show Your Talent
6. Baca syarat dan ketentuan
7. Pilih join untuk upload video
8. Share video yang telah diupload ke media sosial.
9. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui https://hot.rctiplus.com/ atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)