Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Rating, Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Semakin Viral. Ade Govinda Ajak Cover Lagunya di 'Home of Talent'

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Rating, Lagu Tanpa Batas Waktu Semakin Viral. Ade Govinda Ajak Cover Lagunya di Home of Talent
RCTI Plus menyambut fenomena keviralan lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan Ade Govinda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta telah memecahkan rekor rating menjadi sinetron nomor 1 di Tanah Air saat ini. Terbukti pada Senin (25/1) lalu, sinetron Ikatan Cinta kembali pecahkan rekor dengan mencatat rating 14.1 dan audience share 48.3%. Hal Ini merupakan pencapaian tertinggi sinetron di industri pertelevisian Tanah Air dalam 15 tahun terakhir.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin berkibar. Tidak hanya itu, lagu soundtrack yang merupakan theme song sinetron ini juga menjadi lagu favorit saat ini. Terbukti banyak sekali masyarakat yang meng-cover lagu 'Tanpa Batas Waktu'.



RCTI+ sebagai OTT platform milik MNC group menyambut fenomena keviralan lagu 'Tanpa Batas Waktu' yang diciptakan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi. RCTI+ membuat pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu 'Tanpa Batas Waktu' dengan versi apapun: pop, remix, atau genre lain. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapela, karaoke, dan menggunakan alat atau instrument musik.

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari-Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu Rp40 juta. Pemenang pertama mendapatkan Rp20 juta, kedua mendapatkan Rp12 juta, dan ke-3 mendapatkan Rp8 juta.

“Aku melihat banyak yang meng-cover lagu ini. Hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan di luar dugaan, tapi yang lebih seru ada hadiah total Rp40 juta yang sudah menunggu. Tentu lebih menarik lebih semangat lagi, di samping bisa mengapresiasikan lagu ini,” kata Ade Govinda.

Ini cara mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dan mengupload videonya.

1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store
2. Buka aplikasi RCTI+
3. Pilih fitur HOT
4. Pilih menu Competition
5. Pilih kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta
6. Baca syarat dan ketentuan
7. Pilih join untuk upload video
8. Share video yang telah diupload ke social media
9. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu



Ade Govinda yang ditemui tim Home of Talent (HOT) memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu 'Tanpa Batas Waktu'.

“Tips untuk masyarakat untuk meng-cover lagu ini, berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berpikir untuk merdu, pitch-nya tepat, tapi berpikirlah untuk memakai hati saat menyanyikan lagu 'Tanpa Batas Waktu',” ungkap Ade.

Ikuti pencarian bakat online Home of Talent Show Your Talent di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link https://hot.rctiplus.com/competitions dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)