Terus Disindir Aldi Taher Umbar Maksiat, Dinar Candy Mulai Kesal

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:17 WIB
loading...
Terus Disindir Aldi Taher Umbar Maksiat, Dinar Candy Mulai Kesal
DJ Dinar Candy. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Bintang sinetron Aldi Taher kembali jadi sorotan publik setelah beberapa waktu lalu mengaku sebagai ustad. Tak berhenti sampai di situ, belakangan mantan suami Dewi Perssik tersebut lagi-lagi menebar sensasi dengan mengirim komentar atas penampilan Dinar Candy di program podcast Deddy Corbuzier .

Tidak ada angin tidak ada hujan, dalam Instagram milik Dinar Candy, Aldi terlihat mengunggah komentar terkait penampilan sang DJ saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier di podcast beberapa waktu lalu. Obrolan tersebut dikatakan Aldi mengandung maksiat.



Tidak hanya mengomentari penampilan Dinar yang terkesan vulgar, Aldi juga meminta Deddy menghapus postingannya bersama Dinar.

Dinar Candy yang tadinya mencoba santai menanggapi komentar Aldi akhirnya buka suara dan mengaku cukup terganggu. “Akhirnya kenapa aku menanggapi Aldi Taher karena aku kesel. Bukan baru-baru ini, aku sudah di-tag selama 3 bulan dan aku mulai kesal,” ujar Dinar melalui tayangan YouTube Starpro.

Dinar meminta, kalau memang konten itu mengandung unsur maksiat, tolong dijelaskan bagian mana dan jangan membuat bingung. “Karena itu kan konten YouTube juga. Kalau menurut aku sih bebas dan masih dibatas wajar. Aku juga tahu batas dan mana yang keterlaluan,” ungkap wanita berdarah Sunda tersebut.



Dinar juga membela Deddy Corbuzier yang dituduh pansos oleh Aldi dan menganggap Aldi tidak memakai logika karena Deddy faktanya lebih senior. “Om Deddy lebih banyak follower-nya, jadi buat apa pansos ke Dinar Candy? Aneh banget menurut aku,” ujar Dinar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1960 seconds (0.1#10.140)