Kerja Sama dengan Sutradara Jepang, IU Akan Bintangi Film Broker

Selasa, 02 Februari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Kerja Sama dengan Sutradara Jepang, IU Akan Bintangi Film Broker
IU. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Artis Korea IU akan membintangi film berjudul "Broker" karya sutradara Koreeda Hirokazu . Sumber dari proyek film tersebut telah mengonfirmasinya.

"Memang benar bahwa IU akan membintangi film tersebut," kata si sumber, seperti dilansir dari laman Soompi.



Pada Agustus 2020 sempat dilaporkan bahwa sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018 berkat "Shoplifters", akan menggarap film Korea untuk pertama kali. Selain IU, Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona akan ikut bermain sebagai pemeran utama dalam film ini.

"Broker" bercerita tentang box bayi yang disiapkan untuk orang-orang yang tidak lagi dapat merawat bayi mereka dan menyerahkannya secara anonim.

Hirokazu mengungkapkan bahwa ia telah memulai rencana untuk menggarap "Broker" sejak lima tahun lalu dan bertemu anggota tim produksi di Korea guna merealisasikan pembuatan film tersebut. Zip Cinema yang pernah memproduksi film #ALIVE, The Most Ordinary Love, Default, Master, dan The Priests akan bertanggung jawab untuk produksinya. Sementara CJ ENM akan berinvestasi dan mendistribusikan film tersebut.



Sekarang skenario film "Broker" sedang dalam tahap penulisan dan syuting dijadwalkan dimulai tahun ini juga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)