Cha Eun Woo Bikin Undangan Pernikahan, Nama Pasangan dan Tanggalnya Curi Perhatian

Selasa, 02 Februari 2021 - 14:24 WIB
loading...
Cha Eun Woo Bikin Undangan Pernikahan, Nama Pasangan dan Tanggalnya Curi Perhatian
Cha Eun Woo. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Member boyband Astro, Cha Eun Woo , mengungkapkan keinginannya untuk menikah . Hal tersebut disampaikannya melalui program TV Korea, "Master in the House", yang dibintanginya belum lama ini.



Pada Minggu (31/1) kemarin, program variety show yang digawangi lima selebriti Korea seperti Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Kim Dong Hyun, dan Cha Eun Woo itu menayangkan preview untuk episode terbaru yang menampilkan pasangan artis yang bakal mengajarkan para bintang tersebut tentang pernikahan. Kelima selebriti tadi pertama-tama diminta untuk menulis konsep undangan pernikahan masa depan mereka.

"Apakah ini untuk calon pasangan saya?" tanya Eun Woo, seperti dilansir dari K Star Live, Selasa (2/2).

"Apakah kamu benar-benar akan membuat kita menikah?" timpal Lee Sung Gi kepada Eun Woo.

Di hadapan bintang tamu serta pendukung acara yang lain, pemeran Lee Su Ho dalam drama True Beauty itu blak-blakan mengatakan bahwa dia ingin menikah. "Aku ingin menikah," kata Eun Woo.



Dalam cuplikan preview tersebut, Eun Woo juga terlihat tidak kuasa menahan tetesan air matanya. Sementara rekan-rekan yang lain mencoba menghiburnya. Sebelum teaser berakhir, terlihat sekilas model undangan pernikahan Cha Eun Woo, dengan nama pasangan dan tanggal nikah yang masih dikosongkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)