Soraya Abdullah Meninggal, Begini Ungkapan Duka Indra Bruggman

Selasa, 02 Februari 2021 - 16:40 WIB
loading...
Soraya Abdullah Meninggal, Begini Ungkapan Duka Indra Bruggman
Indra Bruggman. Foto/Instagram Indra Bruggman
A A A
JAKARTA - Setelah kabar meninggalnya Soraya Abdullah beredar, aktor Indra Bruggman menjadi salah satu sosok yang paling dicari. Hal itu lantaran dirinya pernah diisukan menikah dengan Soraya pada 2015.

Akan tetapi, aktor yang melejit usai bermain dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu seakan menghilang, sampai akhirnya dia memposting doa yang memohon pengampunan dosa untuk orang yang sudah meninggal. "Ya Allah, ampunilah dia, rahmatilah dia, sejahterakan dia, maafkanlah dia," begitu untaian doa yang diunggah Indra di akun Instagramnya, seperti dikutip pada Selasa (2/2).

Baca Juga: Cha Eun Woo Bikin Undangan Pernikahan, Nama Pasangan dan Tanggalnya Curi Perhatian

Selain itu, pada unggahannya yang lain, aktor kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 ini juga menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan yang mencarinya untuk meminta komentar soal meninggalnya Soraya Abdullah. Indra mengaku, tidak bisa berkomentar banyak karena kini dirinya sedang sibuk mempersiapkan sesuatu.

"Buat teman-teman wartawan saya mohon maaf tidak bisa merespons satu-satu permintaan statement atas 'kepergian' dari Soraya Abdullah dikarenakan saat ini saya sedang sibuk mempersiapkan sesuatu," kata Indra.

Walaupun tidak bisa memberikan keterangan jelas terkait kabar duka tersebut, Indra tetap memanjatkan doa untuk Soraya. Pesinetron 39 tahun ini mengharapkan doa terbaik untuk Soraya dan keluarga yang ditinggalkan.



"Sebagai orang yang pernah mengenalnya, saya hanya bisa mendoakan mudah-mudahan Allah menempatkan beliau di tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tandas Indra.

Baca Juga: Di Tengah Kasus Video Syur, Nobu Rancang Rencana Pernikahan: 'Targetnya Tahun Ini'

Nama Soraya Abdullah populer pada kurun tahun 1996 hingga pertengahan 2000. Di masa kejayaannya, Soraya pernah membintangi banyak sinetron. Ia menjadi salah satu aktris yang tampil di serial Tersanjung mulai musim ke-3 hingga ke-5. Sempat meredup, nama Soraya kembali muncul ke permukaan publik setelah dirinya berhijrah pada 2005.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3164 seconds (11.210#12.26)