Mezty Mez Tepis Kemungkinan Kembali ke Agamanya yang Lama

Selasa, 02 Februari 2021 - 18:50 WIB
loading...
Mezty Mez Tepis Kemungkinan Kembali ke Agamanya yang Lama
Mezty Mez. Foto/Instagram Mezty Mez
A A A
JAKARTA - Mezty Mez merupakan salah satu artis yang memilih pindah agama saat menikah. Metzy yang sebelumnya memeluk Islam, memutuskan mengikuti agama suaminya, aktor Gerald Yohanes, yang beragama Kristen.

Setelah pindah keyakinan, kini mantan anggota grup vokal 7icons itu terlihat semakin taat beribadah. Bahkan, saat ditanya netizen perihal apakah ada kemungkinan untuk kembali memeluk agama Islam, secara tegas Mezty mengatakan tidak.



"Pernah ga? Mikir kembali memeluk agama sebelumnya?" tanya netizen di Instagram Story @meztymez.

"Ga pernah...," jawab Mezty.

Perempuan 31 tahun ini juga membantah keputusannya pindah agama karena cinta. Bahkan keluarga Mezty, kedua orangtua, kakak, dan adiknya, memberikan dukungan penuh. Hal itu membuat pemilik nama asli Meistika Senichaksana tersebut bersyukur dengan jalan yang dipilihnya.

"Bersyukurnya keluargaku tu support aku dan ngeliat gimana mama papaku sayangin aku, kakak, adik2ku. Apalagi mamaku yg malah suka emosian kalo aku dikata2in dijahatin," kata Mezty.

Kendati demikian, Mezty tidak menampik kalau dirinya dihujat banyak orang setelah menikah dengan Gerald Yohanes, bahkan hingga saat ini. Apalagi saat publik mengetahui dia pindah agama, banyak yang menilainya sebagai orang yang jahat dan mengorbankan agama hanya karena cinta.

Namun, Mezty tidak ambil pusing dengan komentar orang. Hujatan yang diterima, justru membuat dia semakin dekat dengan Tuhan serta hidup bahagia.



"Pernah, waktu nikah. Aku dikata2in jahat di sosmed sama orang2 yg ga aku kenal, setiap hari sampai sekarang. Tapi yg aku rasain aku makin tambah dekat sama Tuhan. Jd aku ga peduli omongan orang2 ga kenal ini, yg ngurusin hidup aku dan gatau apa2. Ku tetap suka cita & bahagia,” tandasnya.

Mezty dan Gerald sendiri menikah pada 20 Februari 2020 di Bali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)