Tayang Perdana, Drama Luca: The Beginning Raih Rating Tinggi

Selasa, 02 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Tayang Perdana, Drama Luca: The Beginning Raih Rating Tinggi
LUCA: The Beginning adalah drama thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won), yang dikejar-kejar karena kemampuan khususnya. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Tayang perdana, drama LUCA: The Beginning raih rating 5,371%. Perolehan ini lebih tinggi dari rating penayangan perdana drama Awaken, pendahulunya di slot waktu yang sama dan tidak jauh di belakang peringkat finalnya.

Baca juga: Usir Bosan, Glenca Chysara Pilih Pelihara Tanaman di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

LUCA: The Beginning adalah drama thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won), yang dikejar-kejar karena kemampuan khususnya, dan detektif kejahatan yang kejam Gu Reum (Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

Gu Reum bertekad untuk menemukan kebenaran di balik kasus orangtuanya hilang selama masa kecilnya. Selain itu, seluruh hidup Gu Reum diceritakan berubah saat dia bertemu Ji Oh, yang memiliki kemampuan khusus.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (2/2), Kim Sung Oh berperan sebagai Lee Son, seorang kepala di antara pengejar Ji Oh dan dulunya adalah bagian dari pasukan khusus. Lee Son mengejar Ji Oh seperti orang gila dengan instingnya yang khas.

"LUCA: The Beginning adalah sebuah drama yang akan menyedot Anda pada saat itu dimulai. Begitu mencekam sehingga saat Anda menontonnya, Anda akan tahu bahwa semuanya sudah berakhir," kata Kim Sung Oh.

"Adegan aksi yang menyegarkan menunggu. Hanya menonton adegan itu akan membantu Anda menghilangkan stres," lanjutnya.

Baca juga: Soraya Abdullah Meninggal, Begini Ungkapan Duka Indra Bruggman

Drama ini disutradarai oleh Kim Hong Sun, master dari drama genre seperti Voice dan The Guest, serta ditulis oleh Chun Sung Il, yang telah mengerjakan drama populer seperti The Pirates dan My Girlfriend.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)