Hui Pentagon Rahasiakan Waktu dan Lokasi Pendaftaran Wajib Militer

Selasa, 02 Februari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Hui Pentagon Rahasiakan Waktu dan Lokasi Pendaftaran Wajib Militer
Untuk pencegahan penularan Covid-19 semakin meluas, Cube Entertainment merahasiakan waktu dan lokasi pendaftaran Hui Pentagon. / Foto: Channel Korea
A A A
SEOUL - Member boyband kpop Pentagon, Hui akan mendaftar wajib militer bulan ini. Agensi Pentagon, Cube Entertainment mengungkapkan tanggal pendaftaran Hui setelah ditunda sekali untuk mengikuti langkah-langkah pencegahan Covid-19.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Luca: The Beginning Raih Rating Tinggi

Melalui pernyataan resminya, agensi tersebut mengumumkan bahwa Hui akan mendaftar wajib militer pada 18 Februari 2021. Dia akan bertugas sebagai pekerja layanan publik.

"Halo. Ini Cube Entertainment. Ini adalah pengumuman resmi kami terkait pendaftaran militer anggota Pentagon, Hui," tulis Cube Entertainment seperti dikutip Soompi, Selasa (2/2).

"Hui akan mendaftar di pusat pelatihan pada Kamis, 18 Februari, dan bertugas sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan empat minggu pelatihan dasar militer," lanjutnya.

Untuk pencegahan penularan Covid-19 semakin meluas, Cube Entertainment merahasiakan waktu dan lokasi pendaftaran Hui. Dia akan mendaftar wajib militer secara diam-diam tanpa acara khusus.

Hui awalnya dijadwalkan untuk mendaftar wajin militer pada 3 Desember tahun lalu. Tapi pendaftarannya ditunda sekali untuk menjalani karantina sebagai bentuk pencegahan setelah dia muncul di acara musik yang sama dengan pasien Covid-19 yang dikonfirmasi.

Baca juga: Jalan-Jalan Menyambut Tahun Baru 2021, Jerome Polin Bersama Waseda Boys Coba Aneka Street Food di Jepang

"Tolong tunjukkan dukungan hangat kepada Hui Pentagon, yang akan dengan rajin menjalankan tugasnya sebagai pekerja layanan publik dan kembali dalam keadaan sehat," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)