RCTI dan Lazada Sukses Gelar Lazada Bulan Cinta Sale

Selasa, 02 Februari 2021 - 22:34 WIB
loading...
RCTI dan Lazada Sukses Gelar Lazada Bulan Cinta Sale
Performa program blocking time yang tayang di primetime ini ternyata sangat memuaskan dengan rating 4,4 dan share 18,2 %. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - RCTI bersama Lazada kembali bekerjasama menyelenggarakan kerjasama program bertajuk Lazada Bulan Cinta Sale. Program ini disiarkan kemarin malam (1/2/2021) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: 800 Peserta Antusias Ikuti SKOOL jadi Penyiar di Global Radio!

Performa program blocking time yang tayang di primetime ini ternyata sangat memuaskan dengan rating 4,4 dan share 18,2 %. Tak hanya menghibur, namun acara yang dipandu oleh Omesh dan Gracia Indri ini juga menginformasikan secara menarik sejumlah promo yang terdapat di Lazada selama 14 hari, mulai tanggal 1 hingga 14 Februari mendatang.

Beberapa promo yang ditawarkan adalah Lazada 2.2 Sale, Lazada Imlek Sale, dan puncaknya adalah promo Lazada Valentine Sale. Selain Omesh dan Indri, acara ini juga dipandu oleh Dwi Andhika, Christi Colondam, Edrick Tjandra dan Conchita Caroline, yang juga menyampaikan promo-promo Lazada lainnya.

Sebelumnya, RCTI bersama Lazada menggelar kerjasama serupa pada Desember tahun lalu dan acara tersebut berjalan lancar dan meriah. Tidak hanya Lazada, beberapa kali RCTI juga bekerjasama dengan e-commerce lainnya seperti Shopee.

Dengan performa yang semakin meningkat sekarang ini, maka tidak heran jika RCTI kini memang menjadi televisi pilihan utama untuk bekerjasama bagi beberapa brand, khususnya dalam membuat program-program promo.

Baca juga: Wah, Istrinya Crazy Rich Malang Punya Koleksi Tas Hermes Seharga Rp4 Miliar

Tidak hanya membuat program spesial, tapi juga bisa melekat pada program-program unggulan yang tayang di RCTI seperti sinetron Ikatan Cinta, sinetron Putri Untuk Pangeran, ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season dan masih banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)