5 Zodiak Ini Piawai Memberi Pelukan yang Nyaman

Rabu, 03 Februari 2021 - 07:40 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Piawai Memberi Pelukan yang Nyaman
Berpelukan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah hari yang sibuk. Foto Ilustrasi/Unsplash/Priscilla Du Preez
A A A
JAKARTA - Kenyamanan dan cinta salah satu hal paling intim dalam hidup. Mampu berpelukan dengan nyaman bersama pasangan adalah apa yang semua pasangan harus lakukan.

Bagaimanapun, hubungan adalah tentang momen-momen intim dan membuat pasangan Anda merasa istimewa. Berpelukan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah hari yang sibuk. Berikut zodiak yang senang berpelukan, seperti dilansir dari laman Times of India.



1. Aries
Aries bisa memberikan pelukan yang hebat serta memastikan pasangan mereka nyaman dan memeluk dengan benar. Mereka tahu posisi terbaik dan memastikan bahwa lingkungannya sempurna untuk berpelukan. Mereka akan memberi Anda selimut, cokelat panas, memilih film yang sesuai, dan bahkan menyiapkan lampu untuk membuat Anda merasa berharga sekaligus istimewa.

2. Cancer
Orang-orang dengan zodiak ini suka terlibat dalam percakapan yang bermakna sambil berpelukan. Cancer adalah tipe orang yang akan membuat Anda merasa puas tentang berbicara sambil berpelukan atau berpelukan setelah berhubungan seks. Kebutuhan mereka akan kedekatan dan keintiman membuat mereka menjadi pelukan yang hebat. Mereka juga sangat memperhatikan preferensi pasangannya.

3. Taurus
Setelah hari yang melelahkan, Taurus adalah pasangan sempurna yang bisa memeluk Anda untuk menenangkan dan membuat mereka rileks. Taurus suka menahan Anda di antara lengan dan kaki mereka serta membelai dahi saat Anda tertidur perlahan. Melihat Anda nyaman dan tenang, memberi mereka kegembiraan tanpa akhir. Kedekatan fisik memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk terikat secara intim.

4. Leo
Leo penuh kasih sayang dan tidak terlalu peduli siapa yang memikirkan apa dan kapan. Mereka bisa berpelukan di mana saja jika mereka mau. Entah itu sambil menggosok hidung di sela-sela menonton film atau mencuri ciuman manis di kafe, mereka tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berpelukan dengan kekasihnya. Mereka akan membuat Anda merasa benar.



5. Pisces
Pisces sangat suka berpelukan sampai-sampai mereka suka bermimpi berpelukan dengan orang favorit di malam hari. Bukan hanya pasangan romantis pada khususnya, tetapi mereka dapat berpelukan dengan teman atau hewan peliharaan kapanpun, terlebih ketika Anda sedang merasa sedih. Pisces adalah penguat energi dan suasana hati instan. Mereka juga merupakan zodiak paling lucu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3513 seconds (0.1#10.140)