Tensi Ketegangan Turun, Kisruh Harta Warisan Almarhumah Lina Jubaedah Segera Selesai

Rabu, 03 Februari 2021 - 10:45 WIB
loading...
Tensi Ketegangan Turun, Kisruh Harta Warisan Almarhumah Lina Jubaedah Segera Selesai
Rizky Febian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Masalah harta warisan almarhumah Lina Jubaeda h akhirnya menemukan titik terang setelah Teddy Pardiyana bertemu Rizky Febian dan Putri Delina di Bandung. Kabarnya, dalam pertemuan tersebut, ketegangan yang sebelumnya mencuat ke publik sudah mereda.

Berbeda dengan hasil pertemuan pertama yang membuat Rizky dan kuasa hukumnya terus menanyakan sejumlah harta ibunya yang diduga hilang begitu saja, dalam pertemuan kedua tak ada lagi ketegangan di antara ia dan Teddy saat bertukar pikiran.

Baca Juga: Cerai, Rachel Vennya Akui Masih Sayang Niko

"Kita sudah memenuhi dari pihak kita untuk ketemu dan alhamdulillah ketemu sama om Teddy-nya. Baik-baik kok. Ketemunya juga ngobrol," kata Rizky, dikutip dari kanal YouTube RCTI, Rabu (3/2).

Hal senada diungkapkan oleh kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin. Menurutnya, Rizky Febian dan Putri Delina sudah melakukan pertemuan dengan Teddy di Bandung pekan lalu. Meski belum ada kesepakatan di antara keduanya, namun titik terang dari permasalahan ini sudah mulai terlihat.

"Memang kemarin sudah ada pertemuan. Pihak Rizky sama adiknya menghadiri undangan kita. Pihak Teddy pun didampingi oleh dua staf saya sudah melakukan pertemuan. Saya lihat sih tensinya udah pada menurun ya, egonya masing-masing," ungkap Ali Nurdin.

"Jadi, kesepakatan belum ada. Tapi titik ke arah sana sih sudah dibicarakan. Mudah-mudahan minggu depan atau dua minggu lagi mereka sudah duduk sama-sama. Mudah-mudahan sudah bikin perdamaian sehingga kasus ini selesai," sambungnya.

Baca Juga: Cha Eun Woo Bikin Undangan Pernikahan, Nama Pasangan dan Tanggalnya Curi Perhatian

Akhirnya bertemu, hal-hal yang sempat dipertanyakan pihak Rizky Febian sudah terjawab. Namun, pelantun Cuek itu mengaku enggan mengungkapkan ke publik demi menjaga silaturahmi yang baik dengan pihak Teddy.

"Saya di satu sisi tidak mau menyudutkan Om Teddy atau pihak dari lawyer-nya atau apa. Jadi saya lebih baik lihat saja ke depannya seperti apa. Yang terpenting sudah ada pertemuan, akhirnya dengan Om Teddy, ngobrol secara baik-baik," tutup Rizky Febian.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1664 seconds (10.101#12.26)