Cerai, Rachel Vennya Akui Masih Sayang Niko

Rabu, 03 Februari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Cerai, Rachel Vennya Akui Masih Sayang Niko
Rachel Vennya. Foto/YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Di tengah prahara rumah tangganya, selebgram Rachel Vennya mengaku masih sayang pada suaminya, Niko Al Hakim . Hal ini diungkapan Rachel kepada Boy William dalam video YouTubenya, baru-baru ini.

Saat itu, presenter Indonesian Idol tersebut menanyakan perasaan Rachel terhadap Niko. Sambil berkaca-kaca, Rachel mengakui bahwa dia sangat sayang suaminya, meski saat ini rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.



"Aku tujuh tahun sama dia. Sayang bangetlah. Karena sebenarnya yang aku lakuin, most of the time sama pasangan aku wonderful sebenarnya," kata Rachel, seperti dikutip Rabu (3/2).

Di sisi lain, selebgram 25 tahun itu tidak menampik bahwa rumah tangganya kerap diterpa masalah. Namun, Rachel selalu menikmati kebersamaannya dengan Niko. Apalagi, dia sadar betul bahwa setiap rumah tangga tidak selalu berjalan mulus sesuai yang diinginkan.

"Nggak usah mikir kayak 'nggak happy ending nih hidup gue'. Ya, mungkin saat itu lagi nggak happy aja, tapi nanti ada yang bikin happy," ujar ibu dua anak itu.

"Namanya hubungan pasti nggak ada yang sempurna. Pasti ada aibnya, pasti ada orang yang kalau tahu pasti kaget," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Gugatan cerai Rachel terdaftar dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Berdasarkan foto yang beredar di akun gosip, tertulis nama Rachel Vennya sebagai penggugat atau pemohon dan Niko Al Hakim sebagai tergugat atau termohon. Sidang cerai perdana pasangan ini dengan agenda mediasi sudah digelar kemarin. Namun, sidang hanya dihadiri oleh Niko.



Kabar keretakan rumah tangga Rachel dan Niko dimulai ketika Rachel yang sempat menuai kontroversi karena keputusannya melepas hijab, mengunggah kalimat 'Divorce is Ok' beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1069 seconds (0.1#10.140)