BTS dan Blacpink Bersaing Perebutkan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Rabu, 03 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
BTS dan Blacpink Bersaing Perebutkan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021
BTS dan Blackpink sama-sama dinominasikan dalam kategori Grup Musik Favorit, bersama Black Eyed Peas, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic. / Foto: Pinterest
A A A
SEOUL - Dua grup kpop populer BTS danBlackpinksiap memperebutkan trofi Nickelodeon Kids Choice Awards 2021. Nominasi untuk penghargaan tahun ini telah diumumkan, Selasa (2/2) waktu setempat.

Baca juga: Anak Nyaman Beraktivitas di Rumah, Pilihan Pakaian Jadi Salah Satu Kunci

BTS dan Blackpink sama-sama dinominasikan dalam kategori Grup Musik Favorit, bersama Black Eyed Peas, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic. Sebelumnya, BTS memenangkan penghargaan Grup Musik Favorit tahun 2020.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (3/2), lagu populer BTS , Dynamite masuk nominasi kategori Lagu Favorit, bersama dengan Blinding Lights dari The Weeknd, Cardigan dari Taylor Swift, Toosie Slide dari Drake, Wonder dari Shawn Mendes, dan Yummy dari Justin Bieber.

Sementara lagu Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez masuk nominasi kategori Kolaborasi Musik Favorit. Di kategori ini, Lisa dan kawan-kawan harus bersaing dengan Be Kind dari Marshmello dan Halsey, Holy dari Justin Bieberdengan Chance the Rapper, Lonely dari Justin Bieber dan Benny Blanco, Rain on Me dari Lady Gaga dan Ariana Grande, dan Stuck with U dari Ariana Grande dan Justin Bieber.

Pada nominasi Bintang Musik Global Terfavorit, BTS dinominasikan untuk Asia. Nominasi lainnya adalah Savannah Clarke (Australia), David Guetta (Eropa), Master KG (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara), dan Sebastián Yatra (Amerika Latin). BTS memenangkan trofi Bintang Musik Global Terfavorit Kids Choice Awards pada 2018.

Baca juga: Setelah 8 Bulan, Sunmi Siap-Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Nickelodeon Kids Choice Awards 2021 digelar pada 13 Maret malam waktu setempat dan ditayangkan di Nickelodeon, TeenNick, Nicktoons, dan Nick Jr. Voting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)