Lesti Kejora Sempat Anggap Rizky Billar Tak Serius Ingin Melamarnya

Rabu, 03 Februari 2021 - 12:50 WIB
loading...
Lesti Kejora Sempat Anggap Rizky Billar Tak Serius Ingin Melamarnya
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pasangan yang banyak mencuri perhatian publik. Belakangan mereka bahkan dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Kepada Boy William, Lesti menceritakan awal Rizky Billar mengajaknya menjalin hubungan serius.

"Kita memang nggak pacaran, tiga kali jalan dia langsung nanya target nikah. Sebenarnya dede nggak muluk-muluk, kalau ada yang datang ke orangtua mau serius (menikah) ya ayo," ujar Lesti, dilansir SINDOnews dari kanal YouTube Boy William, Rabu (3/2).



Awalnya, Lesti menganggap Billar hanya bergurau. Namun, rupanya aktor asal Medan itu tak main-main dan langsung mendatangi orangtua Lesti. "Tahunya beneran. Akhirnya dia bilang targetnya umur 28, cuma kakak sudah punya rumah, tidak menutup kemungkinan kakak untuk menikah 'kamu mau nggak nungguin kakak'," tutur Lesti.

"Ternyata beneran, abis dari Bandung kita pulang, dia nemuin bapak, dia ternyata ngobrol dan bilang bahwa dia serius punya niat baik. Kalau memang sudah siap, dia mau bawa orangtuanya ke rumah. Benar sudah dibawa orangtuanya," sambungnya.

Mendengar cerita tersebut, Boy William memuji sikap Rizky Billar yang seperti pria sejati. "Keren, gentleman banget," puji Boy.



Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan santer diberitakan akan menikah. Lesti bahkan telah mengambil gaun pengantin yang dipesan kepada desainer kondang Ivan Gunawan. Kendati demikian, baik Lesti maupun Billar belum mau mengungkap secara detail persiapan hari bahagianya tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)