VLIVE Berkolaborasi dengan Star Media Nusantara Hadirkan Lebih Banyak Artis Indonesia di Platformnya

Rabu, 03 Februari 2021 - 13:50 WIB
loading...
VLIVE Berkolaborasi dengan Star Media Nusantara Hadirkan Lebih Banyak Artis Indonesia di Platformnya
VLIVE jalin kerja sama dengan Star Media Nusantara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Komunitas portal hiburan nomor satu Naver Corp di Korea, VLIVE, hari ini mengumumkan kerja sama dengan Star Media Nusantara , perusahaan artist management di Indonesia yang merupakan subsidiary dari MNC Studios International. Melalui kerjasama ini membuat semakin banyak artis dan public figure asal Indonesia yang kini mempunyai channel mereka sendiri di platform VLIVE.



Sky Lee, Team Leader VLIVE Indonesia mengatakan, “Hari ini (13/12) kami senang sekali menyambut 19 artis dari Star Media Nusantara ke dalam keluarga besar VLIVE Indonesia. Mereka antara lain Ayu Ting Ting, Brisia Jodie Maurinne, Betrand Peto Putra Onsu, Marion Jola, Boy William, Arnold Poernomo, Lyodra Ginting, dan Andmesh Kamaleng. Kami senang bisa bekerja sama dengan para artis ini dan tentunya berharap fans mereka bisa merasakan interaksi dengan warna baru melalui platform kami.”

VLIVE adalah layanan live streaming yang menjawab kebutuhan penggemar untuk berinteraksi dengan idolanya lewat teknologi video live sekaligus membuka peluang bisnis industri hiburan di Indonesia. VLIVE juga membuka jalan bagi idola-idola Kpop untuk meraih penggemar mereka di Indonesia dan, sebaliknya, membuka jalan bagi musisi dan selebriti Indonesia ke ranah global.

Sejak hadir di Indonesia pada 2019, kini sudah ada 65 artis Indonesia yang bergabung bersama VLIVE dan melakukan interaksi dua arah yang lebih dekat antara fans dan artis idola mereka.

Lina Priscilla, Direktur Utama Star Media Nusantara mengatakan, “Kami menyambut baik kesempatan kerja sama yang dilakukan antara Star Media Nusantara dengan VLIVE Indonesia. Besar harapan kami nantinya artis-artis dalam naungan kami bisa berkolaborasi dengan idol asal Korea dan membuat konten bersama.”

Kehadiran ke-19 artis dari Star Media Nusantara tentu membawa angin segar dalam interaksi mereka dengan para penggemarnya. Dukungan VLIVE kepada artis-artis di Indonesia dalam membuat konten yang interaktif dengan penggemar menjadi salah satu cara untuk meningkatkan interaksi antara fans dengan artis favorit mereka, terutama pada saat pandemi seperti ini di mana aktivitas tatap muka menjadi sangat terbatas.



VLIVE menjadi platform yang menyediakan tempat untuk menjadikan hubungan antara artis dan penggemar lebih akrab di Korea dan pasar global. Ke depannya, kasus yang bagus akan dibuat di mana banyak bintang Indonesia menjalankan komunitas penggemar di VLIVE. “Ke depannya kami berharap akan semakin banyak artis Indonesia yang hadir dalam platform kami," tutup Sky Lee.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)