Sukses Jadi Penyanyi, Ternyata Brisia Jodie Pernah Dilabrak Kakak Kelas

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:16 WIB
loading...
Sukses Jadi Penyanyi, Ternyata Brisia Jodie Pernah Dilabrak Kakak Kelas
Kesuksesan Brisia Jodie dalam industri musik ini menjadi inspirasi bagi anak-anak seumurannya yang memiliki cita-cita sebagai penyanyi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie adalah penyanyi muda berbakat jebolan salah satu ajang pencarian bakat bergengsi yaitu Indonesian Idol . Sejak mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, namanya semakin dikenal oleh masyarakat.

Baca juga: Lesti Kejora Sempat Anggap Rizky Billar Tak Serius Ingin Melamarnya

Memiliki suara bak emas, Brisia Jodie juga berkesempatan untuk menjadi teman duet Arsy Widianto yang tak lain adalah anak dari musisi terkenal Yovie Widianto. Bersama Arsy Widianto, Brisia Jodie berhasil mengeluarkan beberapa single yang cukup dikenal masyarakat salah satunya adalah Dengan Caraku.

Kesuksesan Brisia Jodie dalam industri musik ini menjadi inspirasi bagi anak-anak seumurannya yang memiliki cita-cita sebagai penyanyi. Namun siapa sangka saat masih sekolah, ternyata Brisia Jodie sempat dilabrak oleh kakak kelas. Wah kira-kira kenapa ya?

"Ya ampun aku tuh pernah dilabrak sampai dipelintir gitu tangan aku!" ungkap Brisia Jodie kepada Ria Ricis.



"Hah? Aduh ngapain sih siapa ya namanya?" tanya Ria Ricis mendengar Brisia Jodie pernah dilabrak.

"Namanya Gisa Adelina, tuh awas ya lu!" kata Brisia Jodie.

Namun sepertinya Brisia Jodie juga sudah tidak dendam. Terlihat dari cara bicaranya dengan Ria Ricis itu hanya menjadi kenangan masa sekolahnya.

Baca juga: BTS dan Blacpink Bersaing Perebutkan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Ingin tau apa lagi yang dibicarakan oleh Brisia Jodie dan Ria Ricis? Yuk tonton video terbarunya di YouTube channel Brisia Jodie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)