Tereliminasi dari Babak Spektakuler Indonesia Idol, Ramanda: Musik Itu Anugerah

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:30 WIB
loading...
Tereliminasi dari Babak Spektakuler Indonesia Idol, Ramanda: Musik Itu Anugerah
Ramanda Idol. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season Senin (1/2) kemarin telah menggelar babak spektakuler Top 11, di mana secara mengejutkan satu-satunya perwakilan rocker yaitu Ramanda harus pulang. Padahal performa Ramanda begitu memukau dan mendapat pujian dari juri, namun sayang ia kurang mendapat dukungan masyarakat melalui voting, sehingga harus tereliminasi.

Kamu pendukung setia Ramanda? Cuma di aplikasi RCTI+ kamu bisa lihat keseruan dari para kontestan idol dalam program Idol Live Chat. Ramanda berkesempatan hadir untuk menyapa fans dan viewers RCTI+.



Dengan tema, Music and Movie Favorite, Ramanda akan menceritakan apa saja film dan musik favoritnya.

"Gua tuh suka sama film-film yang berbau superhero apapun itu, mau dari manapun dari negara manapun, itu gua suka banget. Marvel suka, Disney juga suka, sama satu lagi, Naruto! demen banget tuh gua. Karena gua tuh suka berkhayal kalo gua bisa jadi mereka yang tiba-tiba punya kekuatan," ungkap Ramanda, dengan gaya bicaranya yang bisa membuat orang ikut tertawa.

Menurut Ramanda, dia sangat suka anime Naruto karena menurutnya banyak pelajaran juga yang bisa diambil dari anime tersebut. "Ceritanya tetap rendah hati walaupun dia sekuat sekeren apapun itu, jadi pelajaran juga buat aku, jangan pernah menyerah untuk sebuah mimpi di manapun kalian berada dan kapanpun itu. Cobaan selalu ada dan di balik sebuah perjuangan pasti pengorbanan," ungkap Ramanda.

Setelah menjelaskan kesukaannya pada film superhero, Ramanda diminta memeragakan salah satu gaya jurus Naruto yang paling disuka. "Oke jurus Naruto ya," ujar Ramanda, seraya melakukan peragaan.

Dan setelah ngebahas soal film, kini Ramanda menceritakan arti musik baginya. "Arti musik bagi aku yang pasti musik adalah passion, musik adalah hidup aku. Ya memang terdengar basi, musik adalah hidup aku tapi kenyataannya memang seperti itu. Aku yakin ketika Allah berikan aku sebuah talenta di musik bernyanyi, itu berarti anugerah yang nggak semua orang dapet. Jadi aku harus bisa memaksimalkan dan menggunakan itu semaksimal mungkin," bebernya.

Begitulah arti musik di hidup Ramanda. Lalu Ramanda menyapa para fans melalui kolom Live Chat dengan beberapa pertanyaan, salah satunya adalah, “describe Kirana dong”.



Ramanda menjawab, “Kirana itu kurang lebih kayak Ariq anak muda yang punya karakter kuat yang nyanyinya keren banget. Dia juga punya kesempatan keren banget di umur dia yang sekarang.”

Penasaran apa lagi yang dibahas sama Ramanda? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)