Nindy Datang ke Pengadilan, Sidang Cerai Ditunda

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:26 WIB
loading...
Nindy Datang ke Pengadilan, Sidang Cerai Ditunda
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (3/2). Namun, sidang malah harus ditunda.

Berdasarkan video yang beredar di akun gosip, Nindy mengatakan, sidangnya belum membuahkan hasil. Selain itu, karena suatu alasan, sidang percerain Nindy dan suaminya, Askara Parasady Harsono , juga harus ditunda.



"Belum ada hasil apa-apa. Karena ini masih ditunda juga sidangnya. Ditunda dulu, ditunda dulu. Ada penundaan dulu. Ada satu dan lain hal," kata Nindy.

Penyanyi 32 tahun itu berjanji akan memberikan penjelasan terkait perceraiannya dengan Askara. Sementara itu, ini menjadi sidang cerai Nindy dan Askara yang kedua. Sebelumnya, sidang dengan agenda mediasi digelar pada Rabu (27/1) pekan lalu.

"Nanti sama lawyer aja. Nanti ada waktunya saya bicara. Nanti saya akan bicara, saya janji pasti akan bicara," tandasnya.

Nindy mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada 12 Januari lalu atau lima hari setelah Askara ditangkap polisi karena penyalanggunaan narkoba. Berdasarkan nomor gugatan yang telah masuk ke Pengadilan Agama, tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.



Tidak hanya menggugat cerai Askara, Nindy juga menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)