Di Sinetron Mau Cerai, Fans Kesal Lihat Arya Saloka dan Amanda Manopo Asyik Joget TikTok

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:47 WIB
loading...
Di Sinetron Mau Cerai, Fans Kesal Lihat Arya Saloka dan Amanda Manopo Asyik Joget TikTok
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arya Saloka dan Amanda Manopo yang di sinetron Ikatan Cinta sedang mengurus perceraian, di dunia nyata malah terlihat makin kompak. Publik yang sudah terlanjur baper pada kasus mereka di sinetron, marah ketika menyaksikan mereka asyik berjoget TikTok.

Cerita sinetron Ikatan Cinta memang sedang seru-serunya dan menguras emosi lantaran rumah tangga Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Arya bersama Amanda sedang berada di ujung perpisahan. Hal ini terjadi setelah Andin mengajukan gugatan cerai usai mengetahui kebohongan Al soal pembakaran restoran keluarganya.



Andin sangat marah setelah mengetahui Aldebaran menyembunyikan rahasia besar itu darinya. Dia pun memutuskan untuk pergi dari rumah Al dan kembali ke kediaman orangtuanya. Andin bahkan sempat menolak untuk bertemu Aldebaran. Penggemar yang ikut terbawa perasaan (baper) mengaku ikut sedih karena pernikahan Al dan Andin akan berakhir. Perceraian Al dan Andin juga sempat dikaitkan dengan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, yang ketahuan sedang dalam proses perceraian.

Tapi, baru-baru ini fans dibuat kesal karena melihat kekompakan mereka berjoget TikTok. Momen itu terlihat dari video yang diunggah akun TikTok @ecceu123.

Tampak Arya dan Amanda bersama dua orang lain mengikuti tren yang viral di TikTok dengan menggunakan backsound lagu berjudul Ting Ting milik pedangdut Ayu Ting Ting. Arya dan Amanda begitu lihai menggerakkan pinggul mereka.

Melihat momen tersebut, banyak netizen yang justru merasa kesal. Pasalnya, mereka mengingat tentang perceraian Amanda dan Arya di sinetron Ikatan Cinta. Arya dan Amanda terlihat begitu santai, padahal para penonton yang terbawa perasaan tengah gelisah mengetahui perceraian mereka.

"Bisa bisanya si sultan sama istri asik tiktokan, lah gue gelisah mikirin rumah tangga mereka," kata seorang netizen.

"Mereka disana baik-baik aja joget joget senang. Lah gue yang dirumah yang ga ada sangkutan sama keluarga Aldebaran lagi galau mikirin perceraian mereka," ujar netizen yang lain.



Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka memang semakin booming setelah memerankan Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Kehidupan pribadi mereka ikut disorot dan tak jarang menuai komentar negatif dari publik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)