Rafael Mulai Campuri Rumah Tangga Andin dan Aldebaran

Rabu, 03 Februari 2021 - 17:43 WIB
loading...
Rafael Mulai Campuri Rumah Tangga Andin dan Aldebaran
Carlo Milk langsung menjadi sorotan netizen setelah dia menjadi pemain baru di Ikatan Cinta. Apalagi, dia mulai mencampuri rumah tangga Andin dan Aldebaran. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Carlo Milk langsung menjadi sorotan netizen setelah dia menjadi pemain baru di sinteron Ikatan Cinta . Hal ini karena perannya sebagai Rafael yang ternyata mempunyai kedekatan dengan Andin yang dimainkan Amanda Manopo, istri dari Aldebaran (Arya Saloka).

Dimulai saat Carlo adalah senior Andin di kampus. Keduanya kembali bertemu di universitas, tempat mereka sama-sama bekerja sebagai dosen. Tapi, belakangan Rafael masuk ke dalam permasalahan rumah tangga Andin dan Aldebaran yang tengah di ujung tanduk. Rafael juga mengetahui seluk-beluk rahasia Andin tentang pembunuhan mantan kekasihnya, Roy (Fiki Alman).



Lewat akun Instagramnya, Carlo membagikan teaser sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (3/2/2021). Di teaser tersebut, karakter yang dibawanya beradegan cukup dekat dengan Andin.

Di video berdurasi pendek itu, tampak Rafael tengah menghapus air mata Andin dengan tisyu. “Tulus no modus,” kata aktor 27 tahun itu seperti dikutip dari Instagramnya.

Dia juga meyakinkan penonton Ikatan Cinta bahwa karakter Rafael akan mendukung rumah tangga Andin dan Aldebaran segera bersatu. “Karena Aladin (Aldebaran-Andin) sudah ditakdirkan bersama,” tulisnya lagi sambil menyematkan tagar TeamAladin.

Sontak, postingan Carlo Milk tersebut banjir komentar netizen, terutama penonton Ikatan Cinta. “Mantap! Awas aja modus,” kata netizen di kolom komentar.

“Ayo persatukan lagi mereka, cakep,” komentar yang lainnya.

“Kak Rafael, tolong persatukan Al dan Andin,” kata yang lainnya.



“Nah gitu dong. Makasih ya udah tulus sama Andin. Bujuk terus Andin biar mau balik lagi ke Mas Al,” tulis netizen.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Apakah Andin akan luluh dengan bujukan Rafael? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)