Begini Gaya Elegan Mama Rosa, Ibunda Aldebaran di Ikatan Cinta

Selasa, 02 Februari 2021 - 23:47 WIB
loading...
Begini Gaya Elegan Mama Rosa, Ibunda Aldebaran di Ikatan Cinta
Selain sifatnya, gaya Mama Rossa yang elegan juga menjadi daya tarik yang membuatnya begitu dicintai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Karakter Mama Rosa sebagai ibunda Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta menuai sambutan yang begitu positif dari penonton setia sinetron fenomenal tersebut. Selain sifatnya, gaya Mama Rossa yang elegan juga menjadi daya tarik yang membuatnya begitu dicintai.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Luca: The Beginning Raih Rating Tinggi

"Baju kebetulan biasanya saya pakai baju dari wardrobe Ikatan Cinta , tapi hari ini saya pake baju koleksi saya pribadi. Jadi celana sama atasannya dan juga sepatu koleksi saya pribadi," kata pemeran Mama Rosa, Sari Nila dikutip dari YouTube RCTI, Selasa (2/2).

"Kebetulan hari ini lagi pakai hitam-hitam, karena scene-nya lagi sedih jadi memang pakai warna yang agak gelap supaya merepresentasikan kesedihan itu. Aksesoris sangat simpel, hanya anting, jam, gelang. Jadi very very simple karena kalau keramaian bukan style-nya Mama Rosa banget," sambungnya.

Begini Gaya Elegan Mama Rosa, Ibunda Aldebaran di Ikatan Cinta


Gaya busana Mama Rosa berpadu apik dengan gambaran tokohnya sebagai ibu mertua yang tegas, namun bijak dalam memandang permasalahan. Meskipun tinggal bersama Aldebaran dan Andin , namun Mama Rosa tidak pernah sekalipun berusaha untuk mencampuri urusan rumah tangga keduanya.

Mama Rosa menjadi orangtua yang tidak membanding-bandingkan siapapun, dan menyadari bahwa tidak ada satupun orang di dunia ini yang sempurna.

"Rosa itu adalah seorang perempuan yang sangat mandiri. Dia adalah ibu dari Aldebaran. Dia punya karakter yang sangat tegas dan beriwibawa tapi sangat sayang sekali dengan anaknya dan she is very smart," jelasnya.

Begini Gaya Elegan Mama Rosa, Ibunda Aldebaran di Ikatan Cinta


"Style-nya very stylish, sangat elegan. Smart casual dan very individual. Itu sih gayanya Mama Rosa," tambahnya.

Baca juga: Usir Bosan, Glenca Chysara Pilih Pelihara Tanaman di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Naluri Mama Rosa sebagai seorang ibu selalu membuatnya berhasil menenangkan Andin dan Aldebaran saat mereka berada di kondisi terpuruk atau bertengkar karena kesalahpahaman. Namun di balik keteguhannya, Mama Rosa sering merasakan hatinya tersayat saat mengenang Roy, adik Aldebaran yang telah tiada.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)