Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Al Berhasil Rayu Andin untuk Pulang

Rabu, 03 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Al Berhasil Rayu Andin untuk Pulang
Penonton bisa bernafas lega dengan kisah Aldebaran dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Ini karena rumah tangga mereka menemukan titik cerah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penonton bisa bernafas lega dengan kisah Arya Saloka sebagai Aldebaran (Al) dan Amanda Manopo (Andin) di sinetron Ikatan Cinta . Ini karena hubungan rumah tangga mereka yang awalnya retak, mulai menemukan titik cerah.

Ini terjadi lantaran Al berhasil merayu istrinya untuk pulang. Merujuk pada episode sebelumnya, Al berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan mengajak Andin pergi ke psikiater agar suasana sang istri lega.



Aldebaran memang bersikukuh untuk tidak bercerai. Keluar dari ruang mediasi, Aldebaran mengatakan jika dirinya mencintai Andin. Tak hanya itu, Aldebaran juga meminta maaf dan menjelaskan soal pembakaran rumah makan Papa Surya kepada Andin. Jika diberikan kesempatan, Aldebaran juga mengajak Andin untuk bersama-sama mencari pembunuh Roy yang sebenarnya.

Disisi lain, Andin justru tampak masih belum percaya pada Aldebaran dan masih sakit hati karena dia sudah pernah ingin mencelakai papanya. Andin kemudian memutuskan untuk pulang ke rumahnya, dia bahagia bertemu Reyna namun dia juga masih galau karena Aldebaran tetap ingin mempertahankan hubungannya dengan Andin.

Andin pulang ke rumahnya. Ia bahagia bertemu Reyna namun dia masih ragu. Al ingin mempertahankan rumah tangganya, namun Andin masih sakit hati. Al juga pulang ke rumahnya bersama Angga.

Angga senang melihat perjuangan Al untuk mempertahankan Andin.Mama Rosa pun juga ikut senang karena Al juga ikut mediasi di Pengadilan Agama. Diketahui, Elsa adalah pembunuh Roy, namun ia menimpakan kesalahan kepada Andin sehingga Andi yang dipercaya. Beberapa waktu lalu, Nino juga sempat curiga dengan anting yang dimiliki Elsa.Akan tetapi, dia belum mendapatkan petunjuk bahwa Elsa adalah orang dibalik pembunuhan Roy.



Sementara, mengetahui pak Jaja tengah terbaring di rumah sakit, Elsa bergegas ingin bertemu pak Jaja sebelum Nino duluan menemui pak Jaja. Elsa ingin pak Jaja memberikan kesaksian saat sidang seperti dulu pada Nino. Setelah Elsa pulang, giliran Nino dan Rafael yang mendatanginya. Namun sayang, ketika mereka berdua pun menemui pak Jaja, Nino dan Rafael tidak menemukan fakta baru tentang kasus pembunuh Roy.

Lantas bagaimana dengan kisah cinta Andin dan Aldebaran? Akankah mereka berakhir bahagia? Penasaran dengan kelanjutan kisahnya saksikan secara langsung sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)