Teddy Pardiyana Tak Tuntut Harta Warisan, Rizky Febian: Kita Ingin Baik-baik

Rabu, 03 Februari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Teddy Pardiyana Tak Tuntut Harta Warisan, Rizky Febian: Kita Ingin Baik-baik
Teddy Pardiyana mengaku tidak akan menuntut bagian harta warisan mendiang istrinya, Lina Juabedah. Rizky febian pun mengaku sudah ada titik terang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana mengaku tidak akan menuntut bagian harta warisan mendiang istrinya, Lina Juabedah. Melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Teddy mengaku hanya menuntut kepastian hak anaknya dengan almarhumah Lina.

Ali Nurdin mengatakan bahwa Teddy hanya ingin memperjuangkan hak anaknya, Bintang. Sementara, menuntut bagiannya bukanlah tujuan utama sejak awal kasus ini mencuat ke publik, meski secara hukum Teddy merupakan ahli waris.

Baca juga: Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Tak Bicarakan Harta Warisan

"Yang pasti sih sudah ada kemaun kedua belah pihak menyelesaikan ini secara kekeluargaan, secara baik-baik. Disampaikan juga oleh saudara Teddy bahwa dia hanya menuntut hak dari anaknya, Bintang," kata Ali Nurdin dikutip dari YouTube RCTI, Rabu (3/1).

"Saya sudah yakinkan dia, 'kang Teddy apakah hak Anda, kita perjuangkan juga?' Dia bilang itu bukan tujuan yang utama, dari sejak kasus ini mencuat. Dia hanya ingin kepastian dari anaknya si Bintang. Karena itu memang haknya dia, walaupun secara hukum Teddy juga merupakan ahli waris harus mendapatkan haknya," sambungnya.

Meski belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak, Ali Nurdin berharap permasalahan ini cepat selesai. "Mudah-mudahan cepat selesai. Ada beberapa hal yang masih dihitung, dirembukkan, kira-kira apa sih yang mau diberikan," ujar Ali Nurdin.

Rizky Febian dan Putri Delina sudah melakukan pertemuan dengan Teddy di Bandung pada Minggu lalu. Berbeda dengan hasil pertemuan pertama yang membuat Rizky dan kuasa hukumnya terus menanyakan sejumlah harta ibunya yang diduga hilang begitu saja, dalam pertemuan kedua tak ada lagi ketegangan di antara mereka.

Baca juga: Diam-Diam Rizky Febian Sudah Temui Teddy Pardiyana Selesaikan Masalah Warisan

"Alhamdulillah sudah ada titik terang. Sudah ngobrol kedua belah pihak. Kita ngobrol, kita sudah menemukan titik tengah kok. Enak secara kekeluargaan. Kita juga tidak mau ada embel-embel. Tapi, dari pihak kita juga inginnya baik-baik. Jadi kita liat aja kedepannya kayak apa," jelas Rizky Febian.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2066 seconds (11.210#12.26)