Betrand Peto Unfollow Instagram Keluarga, Ruben Onsu: Saya yang Hapus

Rabu, 03 Februari 2021 - 19:31 WIB
loading...
Betrand Peto Unfollow Instagram Keluarga, Ruben Onsu: Saya yang Hapus
Kabar Betrand unfollow Ruben Onsu pun jadi sorotan netizen. Ini yang membuat Ruben akhirnya angkat bicara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar Betrand unfollow Ruben Onsu pun jadi sorotan netizen. Ini yang membuat Ruben akhirnya angkat bicara. Dia mengatakan jika dia memegang langsung akun Ig Betrand dan Ruben sendiri yang mengunfollow Instagram itu dan keluarga dari akun Ig @betrandpetoputraonsu.

"Iya saya sendiri kok yang unffolow itu iya karena saya sendiri yang pegang akunnya," kata Ruben dikutip dari MOP Channel, Rabu (3/2).



Ruben juga merasa masalah ini tak perlu dibesar besarkan. Karena memang dia sendiri yang meng-unfollow Instagramnya dari akun putranya itu. "Jadi biar, ya sudahlah biar engah usah diperlakuin gitu (bullying)," jelas Ruben.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu ini mengatakan jika selama ini dia yang mengelola akun Ig Betrand yang memiliki 7,5 juta follower.

Presenter yang juga pengusaha beragam kuliner berlabel Bensu ini mengaku akan segera diaktifkan, setelah rapihkan dan dirasa cukup siap untuk kembali bermain sosial media.

"Karena akun medsos saya yang pegang. Jadi biar sekarang dirapihkan dulu Ignya nanti saya berikan kembali ke dia,"ucapnya.



Sebagai informasi, saat ini akun Ig @betrandpetoputraonsu hanya mengikuti 16 orang saja, seperti Ivan Gunawan, Anneth Delliecia, Alifa Lubis dan Kenta Yamaguchi.

Betrand Peto juga mengungkapkan perasaan kecewanya lewat Insta story kepada fansnya yang biasa disebut BXB. Beberapa fansnya diduga Betrand hanya dimanfaatkan keluarga The Onsu. Akan tetapi, Betrand dengan tegas membantah kabar itu. Dia justru ingin kehadirannya bisa menambah kebahagiaan untuk orang tuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand juga meminta dukungan dari fansnnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)