Netizen Bingung Ayu Ting Ting Hapus Foto Adit Jayusman

Rabu, 03 Februari 2021 - 22:07 WIB
loading...
Netizen Bingung Ayu Ting Ting Hapus Foto Adit Jayusman
Ayu Ting Ting menghapus foto Adit Jayusman di Instagram. Hal ini membuat warganet kaget dan bertanya tentang hubungan mereka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting menghapus foto Adit Jayusman di Instagram. Hal ini membuat warganet bertanya tentang hubungan mereka, mengingat keduanya sudah siap menikah.

Berdasarkan pantauan, Rabu (3/2/2021) sejumlah foto Ayu dengan Adit menghilang, termasuk foto mesra keduanya yang pernah diunggah pada 6 November 2020 lalu.



"Kenapa ya foto Adit dihapus semua sama Ayu?" kata salah satu netizen di akun Instagram @wargaempang.

"Kok foto Adit enggak ada di Instagram Ayu sekarang? Kok aku jadi deg-degan, semoga semua baik-baik aja," sambung warganet lainnya.

Akun tersebut juga sempat menunggah kabar bahwa Ayu membatalkan pesanan souvenir untuk pernikahannya. Namun, unggahan tersebut dihapus atas permintaan suatu pihak.



Sayang, Ayu belum mengonfirmasi kebenarannya. Padahal, pelantun Geboy Mujair itu diketahui sudah mempersiapkan pernikahannya dengan Adit sejak akhir tahun lalu. Ayu juga telah meminta surat pengantar nikah kepada RT kediamannya di Depok, Jawa Barat, sejak 11 Januari 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)