Gemasnya Penggemar saat L Infinite Kenalkan Album Memory

Kamis, 04 Februari 2021 - 01:31 WIB
loading...
Gemasnya Penggemar saat L Infinite Kenalkan Album Memory
Para penggemar begitu gemas dan emosional saat L INFINITE merilis album solonya pada, Rabu (3/2). Ini karana L menyertakan surat yang menyentuh hati. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Para penggemar begitu gemas dan emosional saat L INFINITE merilis album solonya pada, Rabu (3/2). Ini karana L menyertakan surat yang menyentuh hati di album pertamanya bertajuk Memory.

Dia juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang terus menerus dan berharap mereka baik-baik saja. L pun berjanji akan segera bertemu penggemarnya lagi.



"Terima kasih selalu. Bisa singkat jika Anda mengatakan itu pendek atau panjang jika Anda mengatakan itu panjang, tetapi saya berharap menjadi orang yang lebih hebat selama saya di sana sebelum saya kembali," kata L dilansir dari Koreaboo.

"Saya berharap Anda akan sehat dan hanya memiliki hari-hari yang dipenuhi dengan kebahagiaan. Mari bertemu lagi di akhir musim panas di bulan Agustus. Saya akan segera kembali," lanjutnya.

Surat manisnya bukanlah satu-satunya hal yang membuat penggemar emosional. Pasalnya, pemilik nama asli Kim Myung Soo itu juga menyertakan kalender spesial di albumnya.

Kalender tersebut menandai tanggal pendaftaran wajib militernya serta D-100 sampai wajib militernya selesai. Penggemar yang melihat kalender tersebut mengungkapkan kesedihan mereka dan memuji penyanyi 28 tahun itu atas perhatiannya.



Selain album, L memberi penggemar hadiah perpisahan lainnya berupa tanya jawab kejutan yang diadakan pada 25 Januari lalu. Dia ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan penggemarnya.

L juga akan mengadakan fanmeeting pada 20 Februari pukul 16.00 waktu setempat. Berjudul Remember US, acara ini menandai aktivitas terakhirnya sebelum mendaftar wajib militer. US adalah singkatan dari U (you) dan Soo (Myung Soo).

Sementara itu, L INFINITE dijadwalkan mendaftar wajib militer pada 22 Februari 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)