Lumecolors Hadirkan Beragam Produk untuk Semua Jenis kulit

Kamis, 04 Februari 2021 - 07:37 WIB
loading...
Lumecolors Hadirkan Beragam Produk untuk Semua Jenis kulit
Lumecolors menghadirkan beragam produk kecantikan tersebut dengan dilatarbelakangi kesulitan menemukan shade yang cocok untuk semua jenis kulit wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dunia kecantikan terus berkembang dan menjadi kebutuhan bagi sebagian besar wanita. Beragam produk kecantikan terus bermunculan, salah satunya Lumecolors. Brand kecantikan ini pun menghadirkan beragam produk, dan yang pertama Lumecolors velvet lipcoat.

Baca juga: Lee Si Uhn dan Bada Tak Masalah Jadi Cameo di The Penthouse 2

Dilatarbelakangi kesulitan menemukan shade yang cocok untuk semua jenis kulit wanita , Lumecolors meluncurkan produk velvet lipcoat yang diformulasikan 1 warna cocok untuk apapun jenis kulit wanita. Selain disesuaikan untuk seluruh warna kulit orang Indonesia, velvet lipcoat ini dapat kering dalam 30 detik di bibir dan langsung kiss proof tanpa membuat bibir terasa kaku.

Pemilik Lumecolors, Christina Lie memaparkan, shade yang dikeluarkan velvet lipcoat terdapat 10 varian, antara lain Sunset Chic, Arm Candy, Bare With Me, Kiss Of Fire, Chocolate Trip, Sunday Bliss, Devious Queen, Summer Potion, Memory of You, dan Coraline.

Berikutnya, Lumecolors juga menghadirkan produk lipcream dengan jenis Velvet Lip & Cheek Mousse. Lipcream ini cukup praktis, karena satu botol bisa multifungsi, dari dijadikan lipstick, eyeshadow, hingga blush on.

"Lip Mousse ini sebetulnya adalah bagian dari Lip Tint dengan tekstur Mousse Super Lembut seperti whip cream-nya eskrim," kata Christina melalui keterangan tertulisnya, Rabu (3/2).

Christina juga mengungkapkan jika lipcream Lumecolors tahan lama atau long lasting. "Lumecolors menyesuaikan juga komposisi pelembap dan formula long lastingnya. Sehingga, tahan lama juga nyaman dan ringan saat digunakan," terangnya

Berbeda dengan dengan Lipcoat, Lipmousse memiliki ukuran 1,6x lebih banyak dari lipcoat. "Produk ini mengandung jojoba oil dan vitamin E yang berfungsi melembabkan dan menyehatkan bibir sehingga tidak akan se-kiss proof produk Lipcoat," tukasnya.

Namun, seperti Lipmousse, pemilihan warnanya pun disesuaikan agar cocok untuk skin tone apapun. Shade tersedia ada 10 jenis beserta hasil swatchesnya, antara lain Marshmellow, Peach Me, My Bae, Sugar Babe, Sunset Kiss, Pumpkin Pie, Be My Boo, Spicy Coral, Crimson Red, dan Vixen Glam.

Selain produk-produk tersebut, ada beragam produk lainnya seperti beauty blender lume dan eyeconic Lumecolors. "Lumecolors Eyeconic Duo adalah produk 2-in-1 Eyeliner dan Eyebrow dalam 1 pensil yang memiliki formulasi Waterproof, Smudgeproof, Long Wear, Super Pigmented, Quick Dry dan Cruelty Free. Tahan air, keringat dan minyak wajah," ungkap Christina.

Sementara itu, sebagai salah satu produk kecantikan, Lumecolors turut menggaungkan kampanye self love, melalui foundation HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation. Lumecolors pun mengusung tema Be Confident with Your Own Skin Color.

Baca juga: Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

"Dengan tema tersebut diharapkan banyak wanita yang percaya diri dengan warna asli kulitnya sendiri, dan Lumecolors dapat menambah kepercayan diri wanita Indonesia," pungkas Christina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)