Lee Si Uhn dan Bada Tak Masalah Jadi Cameo di The Penthouse 2

Kamis, 04 Februari 2021 - 00:07 WIB
loading...
Lee Si Uhn dan Bada Tak Masalah Jadi Cameo di The Penthouse 2
Lee Si Uhn dan Bada tak masalah jika mereka menjadi cameo di drama The Penthouse season 2. Begini alasannya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lee Si Uhn dan Bada akan menjadi cameo di drama The Penthouse season 2 . Keduanya dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk drama tersebut.

Dilansir Allkpop, Bada berperan sebagai sahabat Eugene dan Lee Si Uhn masih belum diketahui peran singkatnya itu.



Dua artis ini punya alasan sendiri mau menerima peran singkat itu. Beda misalnya, penyanyi 40 tahun itu merupakan sahabat dekat Eugene. Ini yang membuatnya bersedia tampil sebagai cameo.

The Penthouse season 2 sendiri akan akan tayang perdana pada 19 Februari mendatang, dimana baru-baru ni, poster resmi drama tersebut telah dirilis melalui situs resmi SBS.

Poster ini memberikan petunjuk kepada penggemar tentang apa yang diharapkan selanjutnya, yang menampilkan delapan karakter yang sama dari season pertama. Namun, penggemar terkejut melihat Lee Ji Ah (Shim Soo Ryeon) juga ada di poster ini.

Dilansir Koreaboo, sebelumnya, di musim pertama, The Penthouse berakhir dengan kematian Shim, yang membuat banyak penonton terkejut dan tidak percaya.



Tetapi melihat bahwa SBS menampilkan Lee Ji Ah di poster baru memberi penggemar harapan bahwa dia akan kembali untuk season 2. Sementara itu, netizen mulai memposting teori alur cerita tentang karakter Lee Ji Ah, yang menyatakan bahwa dia sebenarnya adalah saudara kembar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)