Senangnya, Nagita Slavina Akhirnya Mau Punya Anak Lagi

Kamis, 04 Februari 2021 - 10:48 WIB
loading...
Senangnya, Nagita Slavina Akhirnya Mau Punya Anak Lagi
Kabar bahagia ini dibagikan Nagita melalui video berjudul HAMIL!!!! di channel Youtube-nya. / Foto: Instagram @rafinagita1717
A A A
JAKARTA - Artis Nagita Slavina akhirnya bakal mempunyai anak lagi. Kabar bahagia ini dibagikan Nagita melalui video berjudul HAMIL!!!! di channel Youtube-nya yang diposting pada Selasa (2/2). Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton 1,5 juta kali dan mendapatkan 61 ribu tanda suka.

Baca juga: Hanya dengan 1 Video, Channel YouTube Jennie Blackpink Sedot 5 Juta Subscriber

"Akhirnya aku mau punya anak lagi. Aku seneng banget," kata Nagita dalam video tersebut dikutip Kamis (4/2).

Nagita pun kegirangan saat mengetahui akan kembali memiliki anak. Kegembiraan juga dirasakan oleh anggota rumahnya, termasuk ibunya Rieta Amalia dan saudaranya, Syahnaz Shadiqah. Namun, bukan Nagita yang hamil, melainkan kuncing peliharannya yang diberi nama Mayonnaise.

"Jadi katanya si Mayonnaise hamil. Tadi udah diliat, katanya putingnya udah ngepink, terus udah ada kaya dipegang gitunya," ujar artis 32 tahun itu.

Penasaran dengan kehamilan kucing peliharaannya, istri presenter Raffi Ahmad ini akhirnya memangil dokter ke rumahnya untuk melakukan pemeriksaan. Nagita penasaran dengan jumlah anak yang dikandung kucingnya. Dia juga mulai mencari nama untuk anak kucing tersebut.

"Hari ini dokternya dateng juga sih. Terus mau ngecek, mau di USG. Kira-kira anaknya berapa? Gemes," jelas Nagita.

"Namanya apa? Nanti aa (Rafathar) pikirin deh namanya apa. RANS (Raffi Ahmad Nagita Slavina) aja ya?" tanya Nagita kepada Rafathar.

Baca juga: Dikabarkan Hamil, Felicya Angelista Pengin Punya Anak Kembar

Lucunya, artis yang akrab disapa Gigi ini mengaku tidak tahu kucing mana yang menghamili kucing peliharannya itu. Namun, Nagita berharap, kucingnya selalu sehat sampai lahiran. "Semoga nanti sehat sampe lahiran. Aku nggak tau bapaknya yang mana," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)