Hanya dengan 1 Video, Channel YouTube Jennie Blackpink Sedot 5 Juta Subscriber

Kamis, 04 Februari 2021 - 09:11 WIB
loading...
Hanya dengan 1 Video, Channel YouTube Jennie Blackpink Sedot 5 Juta Subscriber
Channel YouTube Jennie Blackpink, Jennierubyjane Official telah mencapai lebih dari 5 juta subscriber hanya dengan satu video. / Foto: tangkapan layar YouTube Jennierubyjane Official
A A A
SEOUL - Channel YouTube Jennie Blackpink , Jennierubyjane Official telah mencapai lebih dari 5 juta subscriber hanya dengan satu video. Pencapaian ini diraihnya hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Baca juga: Gemasnya Penggemar saat L Infinite Kenalkan Album Memory

Menukil Koreaboo, Rabu (3/2), Jennie mengunggah video pertamanya beberapa waktu lalu. Video tersebut diunggah tepat di hari ulang tahunnya atau ketika dia mengungkapkan ingin memulai channel YouTube -nya pada hari yang istimewa.

Sejauhini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 24.000.000 kali. Video tersebut menunjukkan kehidupan sehari-hari Jennie saat dia memperlihatkan outfitnya hari itu serta mengcover lagu.

Di sisi lain, konser online Blackpink baru-baru ini, The Show, menghasilkan pendapatan lebih dari KRW10 miliar. Diselenggarakan Youtube Music dalam kemitraan dengan YG Entertainment, The Show diselenggarakan pada 31 Januari 2021. Ini adalah konser online pertama Blackpink dan pertunjukan pertama dalam seri konser baru perusahaan, YG Palm Stage.

Baca juga: Lee Si Uhn dan Bada Tak Masalah Jadi Cameo di The Penthouse 2

Dengan gaya Blackpink, The Show penuh dengan momen tak terlupakan. Rosé, misalnya, menampilkan perdana lagu debut solonya, Gone. Jennie menyanyikan lagu solonya sendiri yang berjudul Solo. Selain itu, Jisoo mengaransemen ulang Habits dari Tove Lo dalam bahasa Korea. Sedangkan Lisa tampil memukau dengan lagu Say So dari Doja Cat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)