Kiano Makin Aktif, Baim Wong Menikmati Perannya Sebagai Orangtua

Kamis, 04 Februari 2021 - 12:25 WIB
loading...
Kiano Makin Aktif, Baim Wong Menikmati Perannya Sebagai Orangtua
Baim Wong dan Kiano. Foto/Youtube
A A A
JAKARTA - Artis Baim Wong tengah menikmati perannya sebagai orangtua. Baim mengatakan, buah hatinya, Kiano Tiger Wong, tumbuh dengan sehat dan semakin aktif. Meski baru berusia 1 tahun, Kiano sudah menunjukkan kecerdasannya. Hal itu membuat artis 39 tahun tersebut sangat senang dan bangga dengan perkembangan putranya.

"Kiano baik-baik aja. Dia banyak di rumah. Tambah ngerti, gampang diajarin. Jadi kitanya sebagai orangtua juga seneng, sih. Menyenangkan lah. Kerasa ngedidiknya dari belum bisa apa-apa sampe sekarang," kata Baim Wong dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (4/2).

Baca Juga : Senangnya, Nagita Slavina Akhirnya Mau Punya Anak Lagi

"Kiano udah 1 tahun. Belum (bisa jalan). Baru empat langkahan. Aktifnya, aktif terus. Sekarang mau main-main terus. Tapi masih banyak tidurnya perhari, masih tiga, empat kali tidur," lanjutnya.

Sementara itu, terkait kasus Covid-19 yang semakin tinggi, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu khawatir dengan kesehatan istrinya, Paula Verhoeven, dan Kiano. Karenanya, untuk mencegah penularan Covid-19, Baim selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baim pun mengaku takut menjadi orang yang menularkan Covid-19 ke anggota keluarganya di rumah, sehingga ia sangat berhati-hati saat bekerja.

Baca Juga : Dikabarkan Hamil, Felicya Angelista Pengin Punya Anak Kembar

"Ya pasti menjaga-jaga. Ini aja bawa-bawa terus (hand sanitizer dan masker). Jaga-jaga banget lah, apalagi kita udah sebagai orangtua, takut anak kita kena (Covid-19). Lebih hati-hati dalam bekerja," tandasnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)