Risa KDI Berharap Putri Panggung Dapat Diterima Masyarakat

Kamis, 04 Februari 2021 - 12:02 WIB
loading...
Risa KDI Berharap Putri Panggung Dapat Diterima Masyarakat
Risa KDI berharap lagu Putri Panggung ciptaan H. Ukat yang dia bawakan kali ini dapat di terima oleh penggemar dangdut Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bernama lengkap Risa Amelia, gadis kelahiran Garut Jawa Barat ini, kini dikenal sebagai Risa KDI . Awalnya dia memulai karirenya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung, dan sempat mengeluarkan beberapa lagu cover.

Baca juga: Hanya dengan 1 Video, Channel YouTube Jennie Blackpink Sedot 5 Juta Subscriber

Di tahun 2020, Risa KDI mengikuti ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2020) di MNCTV, dan mampu masuk babak 8 besar di ajang pencarian bakat tersebut.

Risa dikenal memiliki karakter kuat dan ciri khas suara yang khas membuat dirinya menjadi salah satu yang kerap di puji oleh juri KDI , selain itu ia memiliki penggemar yang selalu menantinya saat tampil di KDI 2020.

Langkah Risa KDI terus belanjut di dunia musik. Di awal tahun ini, Risa merilis single recycle dari Uut Permatasari yang berjudul Putri Panggungdengan nuansa terkini. Dia dan manajemennya Star Media Nusantara bekerja sama dengan label Mic Project dalam merilis single terbarunya tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Hamil, Felicya Angelista Pengin Punya Anak Kembar

Risa KDI berharap lagu Putri Panggung ciptaan H. Ukat yang dia bawakan kali ini dapat di terima oleh penggemar dangdut Tanah Air.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)