Boy William Segera Akhiri Masa Lajang dengan Menikahi Karen Vendela Bulan Juli

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:25 WIB
loading...
Boy William Segera Akhiri Masa Lajang dengan Menikahi Karen Vendela Bulan Juli
Boy William dan Karen Vendela/ Foto IG @karbearv
A A A
JAKARTA - Presenter Boy William akan segera mengakhiri masa lajangnya. Boy akan menikah dengan Karen Vendela pada Juli 2021.Kabar bahagia ini diungkapkan presenter Indonesian Idol itu dalam Youtube milik keluarga Asix.

Saat itu Ashanty bertanya kepada Boy perilah rencana pernikahannya.Boy pun mengatakan, bahwa dia dan sang kekasih akan menggelar pernikahan pada tahun ini. Ashanty yang penasaran pun, terus memberikan pertanyaan kepada Boy, perihal waktu pernikahannya.

Baca Juga : Senangnya, Nagita Slavina Akhirnya Mau Punya Anak Lagi

"Iya, tahun ini. Bener. Amin, amin. Doain ya," kata Boy William dikutip Kamis (4/2).

"Bulan apa kamu?," tanya Ashanty.

Lebih lanjut presenter 29 tahun itu menjelaskan, akan meggelar pernikahan pada bulan Juli. Sebelumnya, dia dan Karen merencanakan menikah pada 2020, namun adanya pandemi Covid-19 membuat pasangan ini menunda pernikahan mereka.

"Juli rencananya. Tahun ini. Harusnya tahun lalu, 2020. Karena itu awal Covid, kita nggak tahu arahnya harus gimana," jelas Boy William.

Baca Juga : Dikabarkan Hamil, Felicya Angelista Pengin Punya Anak Kembar

Mengingat masih pandemi Covid-19, Boy dan Karen tidak akan membuat acara pernikahan secara besar. Boy mengungkapkan, pernikahannya akan digelar secara sederhana dan hal ini sesuai dengan keinginannya yang ingin menikah dengan mengundang orang-orang terdekat saja.

"Nggak bikin acara. Acaranya pasti kecil. Iya pas banget (sesuai keinginan). Mungkin mas Anang tau lah, aku anaknya di Idol juga suka jiper ngumpul-ngumpul," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)