Rizky Febian Ungkap Keseruan Jadi Juri The Voice Kids Indonesia season 4

Kamis, 04 Februari 2021 - 12:51 WIB
loading...
Rizky Febian Ungkap Keseruan Jadi Juri The Voice Kids Indonesia season 4
Rizky Febian, yang kali pertama dipasangkan dengan Yura Yunita sebagai tim juri, mengaku merasakan tantangan menjadi juri The Voice Kids Indonesia. / Foto: Instagram @rizkyfbian
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Kids Indonesia season 4 hadir dengan formasi baru di bangku juri. Empat penyanyi Tanah Air bakal menduduki kursi, mereka antara lain Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian serta Yura Yunita.

Baca juga: Risa KDI Berharap Putri Panggung Dapat Diterima Masyarakat

Rizky Febian , yang kali pertama dipasangkan dengan Yura Yunita sebagai tim juri, mengaku merasakan tantangan. Salah satunya ketika memilih hingga merayu peserta dalam babak Blind Audition untuk masuk ke tim mereka.

"Gimana caranya merayu anak-anak, apalagi harus banyak berdiskusi sama Yura. Bahkan ada momen saat Yura bilang, 'Iky enggak mau tau, anak ini harus masuk ke kita!', aku jadi beban," kata Rizky dalam konferensi pers virtual, Rabu (3/2).

Meski termasuk tantangan, namun Rizky menilai bahwa hal itu yang membuat momen sebagai juri di TVKI menjadi seru. Persaingan antar coach dalam memilih peserta terasa menegangkan sekaligus memecah suasana.

"Itu jadi seru di TVKI, ketika kita pengin ada anak yang bagus, kita yakin anak itu bisa jadi di tim kita," ujar putra Sule itu.

Sementara, Yura Yunita tak merasakan kesulitan besar ketika dipasangkan dengan pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut. Sebagai teman dekat, dia merasa segalanya sudah terkoneksi ketika memilih peserta sebagai tim mereka.

"Karena kita berdua, jadi ambil keputusannya berdua. Beruntungnya, aku sudah satu frekuensi dengan Iky. Apa yang aku suka, dia suka. Tapi pasti ada satu di antara seribu, ketika aku mau, tapi Iky yang enggak mau," tuturnya.

Baca juga: Wajah Arya Saloka Terlilit Kain Merah Sampai Hampir Kehabisan Napas, Pertanda Apa Ini?

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan berjalan sebanyak 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Episode perdana akan tayang mulai 4 Februari 2021. Setiap pekannya akan tayang 2 kali pada Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Jangan lupa saksikan The Voice Kids Indonesia di GTV!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)