Eko Patrio Ungkap Pendapatnya Seputar Konten YouTube Masa Kini

Kamis, 04 Februari 2021 - 14:07 WIB
loading...
Eko Patrio Ungkap Pendapatnya Seputar Konten YouTube Masa Kini
Menurut Eko Patrio, masih banyak yang harus diperbaiki dalam konten-konten yang dibuat para content creator masa kini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Eko Patrio adalah salah satu pelawak senior yang sudah melalang buana di dunia hiburan. Saat ini bukan hanya sebagai pelawak, Eko Patrio juga adalah anggota DPR RI periode 2019-2024.

Baca juga: Hanya dengan 1 Video, Channel YouTube Jennie Blackpink Sedot 5 Juta Subscriber

Di tengah kesibukannya sebagai anggotaDPR tersebut ternyata Eko Patrio juga memiliki berbagai bisnis yang cukup sukses yaitu mulai dari production house hingga e-commerce .

Melihat perkembangan industri hiburan saat ini, Eko Patrio mengaku senang karena semakin berkembang dan banyak talenta-talenta baru bermunculan. Tetapi menurutnya, masih banyak yang harus diperbaiki dalam konten-konten yang dibuat para content creator masa kini.



Menurut Eko Patrio, konten memiliki daya tarik yang kuat bagi masyarakat sehingga seharusnya para content creator dapat membuat sebuah konten yang positif tanpa terkesan pamrih. Ia juga berharap ke depan konten yang bersifat settingan dapat berkurang.

"Memberi kepada orang, habis itu dibuat konten YouTube. Kalau menurut saya, itu nggak baik juga. Tapi tergantung niatnya kalau emang biar diikutin orang banyak nggak apa-apa tapi kalau jadi settingan sangat disayangkan sih," ungkap Eko Patrio.

Mau tau pandangan Eko Patrio seputar konten YouTube saat ini? Tonton perbincangan Eko Patrio dan Boiyen di YouTube channel Ekomando Channel sekarang ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)